Hasil Pertandingan Chelsea Melawan Wolverhampton

Hasil Pertandingan Chelsea Melawan Wolverhampton – Chelsea meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas skuat Wolverhampton Wanderers pada laga putaran kelima ajang Piala FA, di Stadion Molineux, pada hari Sabtu (18/2/2017). Hasil positif ini pun membuat skuat Eden Hazard dan kawan-kawannya sukses melenggang pada fase selanjutnya. (sabung ayam)

Tampil di markas lawan, tak membuat skuat Chelsea inferior. Hal pun itu terbukti lewat beberapa peluang yang sudah mampu mereka ciptakan setelah memasuki setengah jam pertandingan berlangsung. Namun, rapatnya barisan pertahanan yang dimiliki oleh Wolverhampton Wanderers membuat berbagai peluang emas yang didapatkan oleh  Chelsea tidak juga berujung gol. Alhasil, skor kacamata pun tetap bertahan hingga akhir paruh pertama.

Memasuki awal paruh kedua, Chelsea pun langsung tampil dengan menekan. Di menit ke-56, tim asuhan Antonio Conte itu pun mampu mendapat beberapa peluang emas untuk bisa mencetak gol melalui aksi Pedro Rodriguez. Namun sayang, bola tendangan kaki kanan pemain yang berasal dari Spanyol itu pun masih melebar ke sudut kanan gawang lawan.

Chelsea pun pada akhirnya sukses memecah kebuntuan mereka disembilan menit berselang melalui aksi Pedro Rodriguez lagi. Mantan penggawa Barcelona tersebut sukses menanduk bola kiriman dari Willian dari dalam kotak penalti milik tim tuan rumah.

Meski sudah unggul satu angka, Chelsea pun tidak serta merta mengendurkan serangan. Berbagai ancaman pun terus dilancarkan oleh Cesc Fabregas dan rekan-rekan setimnya ke barisan pertahanan milik Wolverhampton Wanderers.

Gol yang sangat dinanti pun akhirnya hadir lewat aksi Diego Costa di menit ke-89. Penyerang keturunan Brazil tersebut melepaskan bola tembakannya dari dalam kotak penalti yang saat itu gagal dihentikan oleh penjaga gawang, Wolverhampton Wanderers, Carl Ikeme. Gol kedua yang diciptakan oleh skuat Chelsea itu pun membuat permainan Wolverhampton menurun, mereka pun kesulitan untuk menembus pertahanan milik Chelsea yang saat itu unggul sementara dengan skor 2-0.

Hingga wasit meniup peluit panjang tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Alhasil, skor akhir 2-0 untuk kemenangan Chelsea pun bertahan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan yang di raih oleh Chelsea ini pun semakin membuktikan kekuatan tim mereka yang sulit untuk dikalahkan oleh lawan-lawannya.

Pedro Ungkapkan Tengah Berada Dalam Momen Baik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*