Hasil Pertandingan : MU Vs Burnemouth Berbagi Angka

Hasil Pertandingan : MU Vs Burnemouth Berbagi Angka – Berita Liga Inggris terbaru datang dari hasil pertandingan semalam antara tuan rumah Manchester United yang menjamu tamunya AFC Burnemouth. Dari hasil laga Liga Inggris antara Manchester United vs Bournemouth, Setan Merah harus kembali menelan trend yang kurang begitu impressif. Selesai dengan angka imbang 1 – 1, Pada pertandingan itu Mourinho merasa kalau tim asuhannya alami penurunan pada mutu serangan. Ia menyampaikan kalau dirinya sendiri tidak mau menyalahkan siapapun, walau timnya tidak berhasil menang meskipun unggul jumlah pemain. (sabung ayam)

United mempunyai peluang raih kemenangan waktu menjamu Bournemouth di Old Trafford kemarin (4/3) malam. Tim arahan Mourinho unggul terlebih dulu lewat gol Marcos Rojo. Tetapi sayangnya Bournemouth dapat menyamai kedudukan lewat gol penalti Joshua King.

Ibra dkk mempunyai keuntungan waktu Andrew Surman dari Bournemouth memperoleh akumulasi kartu kuning. Tetapi sayang, kelebihan jumlah pemain itu tidak berhasil dipakai oleh Setan Merah untuk cetak kemenangan.

Angka imbang 1 – 1 bertahan sampai laga selesai, dan nampaknya Mourinho cukup terima dengan hasil itu.

“Terkadang ini lebih gampang, namun kadang-kadang malah jadi lebih susah. Apabila kami cetak gol di babak ke dua, maka akan terasa jadi lebih gampang, ” tutur Mourinho.

“Mereka sudah lakukan apa yang bisa dikerjakan selagi mempunyai 10 orang pemain. Saya tidak menyalahkan mereka untuk itu, ” tandasnya.

Mourinho menyampaikan kalau timnya kehilangan mutu serangan yang membuat Wayne Rooney dkk cuma bermain imbang di kandang sendiri. Walau sebenarnya di babak pertama terlihat United dapat menang mudah selagi mengungguli Bournemouth lewat gol Marcos Rojo di menit ke-23.

United kembali mempunyai kesempatan melipat-gandakan angka sesudah Andrew Surman alami akumulasi kartu kuning. Tetapi peluang itu mesti rela dilewatkan begitu saja. Melihat skor 1 – 1, Mourinho memberi penilaian mutu timnya dalam menyerang alami penurunan.

“Kami merasa tertekan dengan makin sedikitnya waktu serta kehilangan kualitas dari setiap serangan yang dilakukan. Kami tidak bisa kehilangan intensitas atau gairah, namun kenyataannya kami tak dapat bikin gol lagi pada laga tadi, ” tutur Mourinho pada wawancara Hasil laga Liga Inggris.

Klopp Minta Timnya Bangkit Saat Hadapi Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*