Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur Melawan Watford

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur Melawan Watford – Tottenham Hotspur kini mampu meneruskan catatan gemilangnya setelah mereka berhasil menundukkan Watford dengan skor akhir 4-0 pada laga pekan ke-32 ajang Premier League yang berlangsung di White Hart Lane. Hasil ini pun membuat The Lilywhites terus mampu menguntit Chelsea di papan klasemen sementara ajang Premier League. (sabung ayam)

Tottenham pun mampu menunjukkan komitmennya untuk bisa meraih prestasi dan juga mengungguli Arsenal di papan klasemen sementara ajang Premier League. Menghadapi Watford, tim besutan Mauricio Pochettino tersebut pun tampil dengan sangat menawan dan juga mampu mendominasi laga.

Bermain tanpa diperkuat oleh Harry Kane, tak lantas mengurangi ketajaman dari permainan Tottenham. Di menit ke-33, Dele Alli mampu tampil sebagai seorang pencetak gol di Tottenham. Enam menit setelahnya, tim tuan rumah pun menggandakan keunggulan lewat gol yang diciptakan oleh Eric Dier.

Sebelum paruh pertama berakhir, suporter Tottenham Hotspur pun kembali bersorak setelah tim kesayangannya kembali berhasil mencetak gol. Kali ini lewat pemain bintang yang berasal dari Korea Selatan, Son Heung-Min.

Unggul hingga tiga gol di babak pertama tak lantas menyurutkan serangan yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur. Di babak kedua, mereka pun menambah satu golnya lewat aksi dari Heung-Min. Gol kedua dari Son Heung-Min pun langsung membuat Tottenham memastikan kemenangan timnya dengan skor akhir 4-0.

Hasil ini semakin membuat Tottenham Hotspur terus menempel Chelsea di peringkat kedua papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 68 poin. Di pekan berikutnya, Tottenham Hotspur juga akan menghadapi Bournemouth (15/4/2017). Hasil ini pun sekaligus bisa mendekatkan Tottenham dengan target timnya, yaitu finis di atas Arsenal.

Tottenham bermain dengan apik di beberapa pekan terakhir ini. Mereka selalu mampu menunjukkan permainan yang sangat impresif. Kini mereka semakin kokoh berada di posisi kedua. Tottenham Hotspur pun kini masuk ke dalam salah satu tim yang memiliki kesempatan besar untuk bisa memenangkan gelar juara di ajang Premier League musim 2016-2017 ini. Sebelumnya Tottenham kesulitan untuk berada di posisi empat besar. Namun kemenangan berturut-turut yang mereka raih mampu membuat posisi mereka terus merangkak ke atas.

Mkhitaryan Kini Pasang target Khusus Di MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*