Henrikh Mkhitaryan Akan Jawab Tantangan Jose Mourinho

Henrikh Mkhitaryan Akan Jawab Tantangan Jose Mourinho – Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan berjanji untuk menampilkan kemampuan terbaik demi menjawab tantangan yang diberikan Jose Mourinho. Dirinya mengaku hanya membutuhkan waktu bermain yang cukup untuk meningkatkan kemampuannya di lapangan, ia tidak akan menyerah walaupun sang pelatih tak memberinya kesempatan bermain, dirinya akan tetap mempersiapkan segalanya. (sabung ayam)

Ia tetap akan mengejar impiannya di Manchester United dan akan terus menunjukkan kemampuan utamanya kepada sang pelatih dan memberikan beberapa gol bagi Manchester United.

“Saya butuh sedikit waktu bermain di lapangan. Namun, saya tidak menyerah. Saya pergi jauh untuk bermain di Manchester United,” kata Mkhitaryan.

“Jadi, tidak ada yang bisa menghalangi saya untuk meraih impian ini. Saya tidak akan mudah menyerah dan akan kembali menunjukkan kemampuan terbaik,” lanjut pemain asal Armenia itu.

Pernyataan Mkhitaryan untuk menjawab tantangan Jose Mourinho kepadanya pada pekan lalu. Setelah laga melawan Fenerbahce di Istanbul, Kamis (3/11/2016), Mourinho ingin sang pemain untuk tampil lebih baik demi mendapat kesempatan bermain yang banyak.

Ia menuturkan bahwa Mkhitaryan memiliki banyak saingan yang lebih baik dari dirinya seperti Matta, Jesse Lingard dan beberapa pemain lainnya, sehingga dirinya tidak bisa banyak memiliki waktu bermain di lapangan. Menurut Mourinho Mkhitaryan harus menunjukkan permainan dan performa yang maksimal ketika mendapat kesempatan bermain di lapangan. Sehingga dirinya bisa terus memberikan tempat di skuad ini dan dirinya akan lebih banyak bermain sejak awal pertandingan.

Mkhitaryan kini memang lebih banyak duduk di bangku cadangan dari pada bertanding di lapangan, semenjak dirinya bergabung dengan Mamchester United, baru beberapa pertandingan yang ia ikuti dan dirinya belum bisa menyumbangkan gol selama dirinya berada di Manchester United.

“Mkhitaryan butuh melakukan hal yang lebih baik. Dia punya banyak pesaing di tim ini, seperti Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford, ataupun Anthony Martial,” ujar Mourinho.

Mkhitaryan direkrut Manchester United dari Borussia Dortmund pada 6 Juli 2016 dengan banderol mencapai 26 juta poundsterling. Hingga saat ini, eks pemain Shakhtar Donetsk itu baru melakoni enam laga di berbagai ajang, tanpa sekalipun mencetak gol.

Cara Memasang Taruhan Di Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*