Herrera Ungkapkan Kondisi Terkini Paul Pogba

Herrera Ungkapkan Kondisi Terkini Paul Pogba – Pemain gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan kondisi cedera yang dialami oleh Paul Pogba tidak terlalu terlihat parah. Ander Herrera pun menyebutbahwa Pogba memberikan respon yang positif terkait dengan kondisinya. (sabung ayam)

Penggawa dari timnas Perancis itu pun dihantam sebuah cedera hamstring ketika klub Manchester United menang dengan skor akhir 1-0 atas klub FC Rostov pada pertandingan leg kedua babak 16 besar ajang Liga Europa yang berlangsung di Old Trafford pada hari Kamis (16/3/2017).

Bermain sejak menit awal pertandingan, Paul Pogba pun harus digantikan oleh Marouane Fellaini di menit ke-48. Mantan pemain gelandang Juventus itu pun terpaksa meninggalkan pertandingan lebih awal karena dirinya menderita sakit pada paha kanannya.

“Saya pun bertanya kepada Pogba tentang cedera yang dialaminya dan dia pun memberi respon yang sangat positif,” papar Ander Herrera.

“paul Pogba merasa cederanya tidak terlalu begitu parah. Saya sangat berharap cedera yang sedang dia alami tidak terasa parah, karena Pogba adalah pemain yang sangat penting untuk tim kami,” lanjut Ander Herrera menjelaskan.

Meski bertanding tanpa adanya Paul Pogba, Manchester United pun sukses membungkam klub Rostov dengan skor akhir 1-0. Juan Mata pun menjadi sosok pahlawan bagi The Red Devils berkat golnya di menit ke-70.

Hasil tersebut pun membuat Manchester United lolos ke babak perempat final aang Liga Europa dengan keunggulan agregat akhir 2-1. Di dalam pertandingan delapan besar, Setan Merah pun akan menantang Anderlecht yang berlangsung pada 13 dan juga 20 April tahun 2017.

Walau semoat dianggap tak mampu membuktikan kemampuannya sebagai pemain dengan harga transfer termahal di dunia. PaulPogba pun bangkit di pertengahan musim ini. Ia selalu berhasil membobol gawang lawannya serta selalu mampu memberikan assist bagi rekan duetnya Zlatan Ibrahimovic. Beberapa kali ia selalu bisa bermain dengan sangat apik dan selalu bisa membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang handal.

Pertama kali di boyong ke Manchester United, Paul Pogba tampil dengan impresif di Juventus, sempat mendapat julukan Wonder Kid dari Perancis, membuat Jose Mourinho sangat tertarik untuk memboyongnya dengan harga yang selangit.

Liverpool Sudah Miliki Penerus Gerarrd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*