Ibrahimovic Pensiun Jika Juara Premiere League

Ibrahimovic Pensiun Jika Juara Premiere League  РStriker Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengatakan akan langsung pensiun apabila bisa membawa The Red Devils menjuarai Premier League. Ibrahimovic menganggap, target itu menjadi faktor terbesar yang membuatnya memilih Manchester United. (sabung ayam)

Ibrahimovic sudah meyumbangkan beberapa gol dan juga kemenangan bagi Si Setan Merah, sontak ucapannya ini membuat para supporter Manchester United bingung, salah satu pemain kuat di Manchester United tersebut memang sudah berhasil menunjukkan taringnya di lapangan hijau dan membuat lawannya banyak yang bertekuk lutut.

Namun ucapannya ini seakan lebih menyemangati rekan setimnya, di tengah kondisi Manchester United yang kini sedang di landa krisis kemenangan, ditambah Manchester United berada jauh dari posisi puncak klasemen.

“Jika kami juara, itu akan sangat luar biasa. Jika memenangi Premier League, saya akan pensiun bermain sepak bola pada hari berikutnya. Itu mungkin saja terjadi,” kata Ibrahimovic.

“Saya telah membela beberapa klub hebat. Jika klub itu tidak hebat, maka ketika saya datang, klub itu jadi hebat. Segala yang sudah saya lakukan sangat luar biasa, bahkan mendunia,” lanjut Ibrahimovic.

Manchester United menduduki peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Setan Merah tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen sementara, Liverpool. Liverpool yang kini duduk manis di possi puncak seakan membuat Manchester United dipermalukan, Liverpool yang sebelumnya berada di bawah Manchester United kini bercokol di posisi puncak. Hal ini yang memuat Ibracadabra ingin lebih menyemangati rekan setimnya yang kini dalam kondisi sedang membangun mental setelah kemenanga mereka melawan Swansea City.

“Setiap medali yang saya menangi adalah sebuah cerita. Sulit mengatakan gelar mana yang terbaik, karena saya selalu menjadi juara di setiap kompetisi domestik yang saya ikuti,” ujar Ibrahimovic.

Selama berkarier, Ibrahimovic sudah pernah merasakan menjadi juara liga bersama Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus, Inter Milan, dan AC Milan di Italia, serta Barcelona (Spanyol) dan terakhir Paris Saint-Germain (Prancis). Pada musim ini, Ibrahimovic baru merasakan atmosfer sepak bola Inggris karena memutuskan bergabung dengan Manchester United dengan durasi kontrak selama semusim.

Henrikh Mkhitaryan Akan Jawab Tantangan Jose Mourinho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*