Ibrahimovic Puji Perkembangan Pogba Di Manchester United

Ibrahimovic Puji Perkembangan Pogba Di Manchester United – Zlatan Ibrahimovic mengapresiasi perkembangan Paul Pogba. Menurut Ibrahimovic secara perlahan Pogba mulai mampu memperlihatkan permainan terbaiknya bersama dengan Manchester United. (sabung ayam)

“Saya pikir ketika kedatangan Paul Pogba untuk pertama kalinya di Manchester United, khususnya pada bulan pertama ini, dia begitu terburu-buru ingin bisa menunjukkan kemampuannya agar sesuai dengan nilai transfernya dibandingkan dengan tampil sesuai gaya bermainnya sendiri,” ucap Ibrahimovic.

“Ketika ia mulai cukup tenang, dia mampu bermain dengan karakteristik dirinya yang sesungguhnya. Itu akan membuat kondisinya jauh lebih mudah saat ini,” lanjutnya menjelaskan.

Pogba pertama kali didatangkan Manchester United dari skuat Juventus dengan banderol harga mencapai 89 juta poundsterling atau setara denngan Rp 1,5 triliun pada bursa transfer pemain awal musim ini. Menyandang status sebagai pemain termahal di dunia membuat Paul Pogba mendapat ekspektasi yang tinggi dari seluruh pendukung The Red Devils.

Tuntutan untuk bisa selalu tampil baik di dalam setiap laga sempat membuat pemain gelandang timnas Perancis tersebut berada dalam tekanan. Alhasil Pogba sempat gagal mengeluarkan potensi-potensi terbaiknya pada awal musim 2016-2017 ini.

Pada akhirnya gelandang yang kini baru berusia 23 tahun itu mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Baru-baru ini Paul Pogba ikut menyumbangkan satu assist saat skuat Manchester United menang engan skor 3-1 atas West Bromwich Albion pada 26 Desember 2016 lalu.

“Dia hanya perlu menikmati sebuah permainan dan juga membantu tim seperti yang sudah dilakukannya saat ini. Saat ini dia mampu bermain seperti layaknya pemain berpengalaman dan Anda juga sudah melihat perkembangannya,” tambah mantan penggawa Paris Saint-Germain tersebut.

Sejauh ini Paul Pogba telah mengemas hingga 24 penampilan dan berhasil mencetak hingga lima gol serta empat assist bersama dengan Manchester United di semua ajang kompetisi musim ini. Yang lebih menarik Pogba kini menjadi rekan duet Zlatan Ibrahimovic dalam upaya mebobol gawang lawannya. Mereka berdua mampu bergantian memberi umpan dan juga mencetakkan gol untuk kemenangan Manchester United.

Pogba pun kini menjadi salah satu pemain dari Trio andalan Jose Mourinho. Mereka adalah Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan yang pada pertandingan terakhir mampu menunjukkan permainan yang memukau.

Klopp Ungkapkan Liverpool Harus Waspadai Kembalinya Aguero

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*