Ibrahimovic Ungkap Perasaan Hatinya Terhadap Mourinho

Ibrahimovic Ungkap Perasaan Hatinya Terhadap Mourinho – Zlatan Ibrahimovic sempat menyebut sosok Jose Mourinho sebagai aktor terpenting yang akan membuatnya tampil dengan sangat maksimal sepanjang bulan Desember 2016. (sabung ayam)

Ibrahimovic pun mendapatkan penghargaan sebagai sosok pemain terbaik versi fans pada bulan Desember 2016 lalu. Ia pun tampil sengan sangat brilian dan hanya gagal ketika menjebol jala Middlesbrough pada partai pertandingan terakhir di penghujung tahun 2016 ini.

Pada pertandingan sebelumnya Ibrahimovic sudah mampu menunjukkan statusnya sebagai bomber yang sangat tajam. Walhasil Manchester United pun layak bergantung pada kemampuan dari skuat Ibrahimovic di lapangan.

Ibrahimovic pun menyebutkan bahwa Mourinho sudah mampu memberikan kunci yang sangat cocok sehingga kemampuannya bisa terluhat sangat maksimal sepanjang bulan Desember 2016 lalu. “Mourinho saat itu memberiku sebuah program yang sangat bagus sejak mengawali musim dan sekarang sudah membuatku merasa sangat luar biasa,” puji Ibrahimovic.

Satu yang sudah membuat Ibrahimovic sangat tercengang adalah kemampuan Mourinho untuk memberikan program latihan fisik yang sangat sesuai dengan kapasitasnya. “Mourinho pun mampu memberi sebuah sentuhan yang sangat benar terhadap fisikku. Jadi lihatlah saya mampu bermain dengan sangat bagus di setiap laga,” ucap Ibrahimovic.

Ibrahimovic pun saat itu mengaku bahwa dirinya pun memiliki sebuah titik lemah yakni badan yang begitubesar. Berlatar usia 35 tahun Ibrahimovic pun mengakui dirinya juga rentan mengalami cedera apalagi jika ia melakukan kontak fisik.

Penanganan metode yang dilakukan oleh Mourinho membuat Ibrahimovic sudah mampu tampil dalam level kebugaran di atas rata-rata untuk para pemain yang sudah berusia 35 tahun. “Jadi kini terjawab sudah kenapa saya mampu tampil seperti ini. Mourinho memang sangat bagus terutama dalam pendekatan fisik kami,” tegasnya menjelaskan.

Performa Ibrahimovic pun sejalan dengan hasil akhir yang didapatkan oleh Manchester United. Setan Merah pun mampu mengemas hingga tujuh kemenangan berturut-turut pada semua ajang kompetisi. “Terima kasih kepada para fans dan tetap berdoalah semoga kami bisa terus tampil seperti pada bulan Desember,” ungkap Ibrahimovic.

Dengan performa prima yang ditunjukkan oleh Ibrahimovic, diharapkan Manchester United bisa segera mengejar ketertinggalan mereka di beberapa ajang kompetisi yang mereka ikuti. Sehingga mereka bisa mengakhiri musim ini dengan membawa beberapa trofi.

Hasil Pertandingan Preston North End Melawan Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*