Ibrahimovic Ungkapkan Bahwa Rooney Layak Mendapatkan Respek

Ibrahimovic Ungkapkan Bahwa Rooney Layak Mendapatkan Respek – Wayne Rooney yang kini menjadi Kapten Manchester United, mendapatkan pujian dari rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya Rooney merupakan pemain yang sempurna, ia memiliki banyak talenta dan sanggup melakukan apapun, ia sangat layak mendapatkan resepek dari media lebih banyak dan juga penghargaan penghargaan yang bergengsi. (sabung ayam)
Wayne Rooney berhasil menunjukkan salah satu penampilannya yang memukau musim ini ketika Manchester United menang atas Feyenoord dengan skor akhir 4-0 di Liga Europa dini hari tadi. Dimana ia berhasil mencetak satu gol dan juga menjadi assit untuk satu gol. Hal tersebut jelas menjadi perhatian tersendiri bagi beberapa pihak.

Penampilan tersebut di gunjukkan oleh Rooney yang kini berusia 31 tahun setelah belakangan ini dirinya banyak dijadikan sebagai sasaran kritik, karena penampilannya yang menurun di beberapa pertandingan, dan juga belum lama ini kasus dirinya yang di dapati mabuk ketika Rooney membela Timnas.
“Hal pertama sebagai pribadi, Rooney selalu menunjukkan sikap yang fantastis. Saya merasa sangat beruntung bisa mengenalnya. Dan sebagai pemain, tidak ada lagi ungkapan yang bisa kita gunakan. Rooney adalah pemain yang sempurna, semua orang pasti sudah menyadari apa yang bisa Rooney lakukan dan apa yang sudah berhasil dirinya lakukan.”ungkap Ibrahimovic kepada FFT.

“Jika anda bisa menjadi orang seperti Rooney, tentu saja banyak orang yang tertarik. Saya tidak tahu apa yang terjadi padanya sebelum saya mengenalnya, dan saya tidak akan bertanya mengenai hal itu dan itu tidak penting menurut saya, san saya memberikan keyakinan penuh bahwa media belum tahu apa yang terjadi.” Tambahnya.

“Menurut saya, Rooney layak mendapatkan penghargaan. Saya belum pernah melihat ada pemain sebaim Rooney di Liga Inggris, saya merasa sedikit terganggu dengan situasi yang terjadi saat ini,  Rooney layak mendapatkan hormat yang lebih. Dan jangan membesar-besarkan masalah yang sudah selesai, namun menurut saya itu biasa, hal itu juga terjadi pada diri saya ketika membela timnas.” Ujarnya menjelaskan.

Sabung Ayam Online Persembahan Gamespools

               

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*