Incaran Arsenal Dan Liverpool Gabung Ke PSG

Incaran Arsenal Dan Liverpool Gabung Ke PSG РKabar buruk kini harus diterima oleh dua klub dari ajang Premier League, yaitu Arsenal dan juga Liverpool, setelah mereka harus gagal untuk bisa mendapatkan pemain incaran utama mereka, yaitu Julian Draxler. Pemain yang berasal dari Jerman itu ternyata memilih untuk bisa melanjutkan karier sepak bolanya di Perancis dan bergabung dengan skuad Paris Saint-Germain. (sabung ayam)

Arsenal juga terus memantau perkembangan dari Julian Draxler selama hampir beberapa musim terakhir ini, sejak dirinya masih membela tim Schalke. Pada awal musim tahun 2015-2016 lalu, keraguan yang sempat menghinggapi Arsene Wengerjuga  membuat Draxler lebih memutuskan untuk menerima tawaran dari Wolfsburg.

Arsenal kembali memiliki sebuah peluang untuk bisa merekrut Julian Draxler di awal musim 2016-2017 ini, namun lagi-lagi Wenger terlalu lamban untuk bisa membuat sebuah keputusan dan pada akhirnya membuat sang pemain kembali urung hijrah ke Liga Inggris.

Liverpool sudah mencoba masuk ke dalam bursa dan juga mengaku sudah melakukan sebuah pendekatan secara intensif. Ketertarikan skuad Liverpool terhadap sosok Draxler juga ditanggapi secara positif oleh para penggemar Liverpool. Julian Draxler sendirisudah mampu menunjukkan sebuah gelagat untuk ingin mencicipi atmosfer dari kompetisi di Inggris.

“Saya juga sedang bernegosiasi dengan beberapa klub lainnya, namun hingga saat ini saya juga belum membuat sbuah keputusan apa pun. Saya juga akan mengevaluasi semua pilihan yang kini saya miliki dan harus segera membuat sebuah keputusan yang sangat rasional,” ungkap Julian Draxler pada beberapa waktu lalu.

Keberadaan dari Jurgen Klopp di skuad Liverpool dianggap sebagai daya tarik yang utama yang dimiliki oleh The Reds untuk bisa memboyong Julian Draxler ke kubu Anfield Stadium. Namun kenyataan harus berbicara lain, setelah media-media di eropa sudah mengumumkan kepindahannya ke skuad PSG pada hari Jumat (23/12/2016).

PSG ternyata mampu memboyong Julian Draxler dari kubu Wolfsburg dengan mahar hingga sebesar 38 juta poundsterling atau sekitar Rp 627 miliar. Di klub Perancis itu, Julan Draxler juga akan menggunakan nomor punggung 23, sesuai dengan usianya pada saat ini dan juga sesuai dengan tanggal kesepakatan antara klub PSG dan juga dengan Wolfsburg terjadi.

Legenda Arsenal Kritik Performa Ozil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*