Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Ingolstadt Vs Munchen

Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Ingolstadt Vs Munchen

Bayern Munchen bakal berkunjung ke kandang Ingolstadt di Audi-Sportpark Stadium, pada minggu kelanjutan Bundesliga, Sabtu (7/5/2016) saat setempat. Angka penuh bakal bikin The Bavarians meyakinkan gelar Bundesliga musim ini, sekalian jadi obat pelipur lara usai tersingkir dari Liga Champion tengah pekan ini. (casino online Indonesia)

Skuad dari Josep Guardiola mesti terhenti dari ajang Liga Champions, walau menang 2-1 dari wakil Spanyol Atletico Madrid pada laga kedua yang berlangsung di Allianz Arena, 4 Mei 2016. Bayern kalah agresivitas gol tandang, lantaran pada pertemuan pertama mereka kandas 0-1 di Vicente Calderon.

Tetapi, rasa sedih tersebut dapat terbayar bila Bayern dapat mengandaskan lawannya pada akhir minggu ini. FC Hollywood masih tetap kokoh berada di puncak papan sementara dengan koleksi 82 poin dari 32 pertandingan. Mereka saat ini masih berjarak lima angka dari Borussia Dortmund, yang menempel di bawah.

Bila dapat memperoleh angka penuh, jadi secara langsung Thomas Muller cs memiliki hak membawa pulang gelar Bundesliga ke-26 selama histori. Sebab dengan cuma tersisa satu laga, perolehan angka The Bavarians tidak mungkin disalip Dortmund lagi.

Sedangkan itu, Bayern juga mempunyai pencapaian bagus waktu bersua Ingolstadt. Dalam keseluruhan dua laga masing-masing tim di arena resmi selama histori, FC Hollywood dapat mencatatkan persentase kemenangan sempurna.

Bicara tentang kualitas pemain, Guardiola diperkirakan dapat memasang kemampuan terbaiknya pada pertandingan kelak. Sebab, cuma Arjen Robben serta Holger Badstuber yang tidak hadir lantaran masih tetap bergelut dengan cedera.

Peran Robben di sektor kanan kelihatannya bakal digantikan oleh Douglas Costa. Dan, absennya Badstuber pada pertandingan kelak bukan suatu permasalahan. Karena pria asal Jermain tersebut hanya pemain pelapis.

” Bila pekerjaan saya dianggap dari gelar Liga Champions, jadi saya sudah tidak berhasil. Saya mesti terima itu. Bila orang memikirkan saya tidak berhasil, saya mesti terima itu. Bila Anda memikirkan saya tidak berhasil, Anda mesti menulisnya, ” kata Guardiola

” Ini tak gampang. Kami begitu antusias dapat meraih final. Kami lakukan pekerjaan yang baik di Liga Champions, namun kurang untuk dapat capai final. Tetapi, waktu ini kami mesti konsentrasi pergi ke laga selanjutnya. Kami memerlukan kemenangan supaya dapat jadi juara Bundesliga, ” lanjutnya.

Di segi lain, Ingolstadt tak dapat harapkan banyak pada pertandingan kelak. Walau berposisi menjadi tuan rumah, hal itu akan tidak punya pengaruh karena lawannya waktu ini yaitu tim paling baik di Jerman.

Tetapi kenyataannya, pasukan Ralph Hasenhüttl dapat bermain cukup apik selama 2016. Pelatih berdarah Austria tersebut dapat membawa skuadnya tak terkalahkan, saat bermain di depan publik sendiri dalam delapan laga paling akhir.

” Maksud kami yaitu untuk masih tidak terkalahkan di kandang serta sekali lagi bakal menyatakan kapabilitas kami. Kami mau konsentrasi pada permainan ini, hingga tim memperoleh seluruh perhatian serta pujian yang layak pada akhir musim kelak, ” kata Hasenhüttl.

Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Inter Milan Vs Empoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*