Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Inter Milan Vs Empoli

Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Inter Milan Vs Empoli

Inter Milan bakal menghadapi Empoli dalam pekan krusial dari Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (7/5/2016). Pertandingan tersebut dapat jadi pembuktian untuk dua pemain jangkar Azzurri, Riccardo Saponara serta Piotr Zielinski. (agen bola online)

Saponara serta Zielinski jadi dua dari sebagian pemain yang diberitakan bakal angkat kaki dari Empoli. Pihak tim diberitakan sudah memperoleh tawaran dari sebagian club besar yang mau mendatangkan dua pemain muda tersebut.

” Sayang sekali, kami bakal kehilangan empat hingga lima nama penting pada musim mendatang. Satu diantara pemain yang pergi yaitu Riccardo Saponara, ” tutur Direktur Tehnik, Marcello Carli.

Sedangkan itu, Zielinski gencar diberitakan tengah digoda Liverpool. Dari nama besar tim, Zielinski telah pasti juga menentukan hengkang dari Udinese (tim yang meminjamkan Zielinski ke Empoli) apabila ada tawaran masuk dari The Reds.

” Saya tidak paham bila permainan saya dapat pas di Liga Inggris. Tetapi menurut saya, Jurgen Klopp adalah manajer yang bagus. Saya bakal begitu bangga apabila dapat menjadi anak buahnya, ” kata Zielinski.

Walau Empoli waktu ini ada diĀ  tengah papan Serie A, peran Saponara serta Zielinski dapat dibuktikan ampuh dengan memastikan timnya aman dari ancaman zona degradasi. Tanpa ada masing-masing pemain tersebut, Empoli mungkin saja saja akan berada di papan bawah papan Serie A.

Saponara jadi pemain paling berperan untuk Empoli. Ex pemain AC Milan tersebut sudah cetak lima gol serta sembilan assist dalam 31 laga Azzurri.

Sedangkan itu, Zielinski jadi tembok solid pada posisi lini tengah Empoli mulai sejak dipinjam dari Udinese pada awal musim lalu. Pemain berkebangsaan Polandia tersebut bermain dalam 33 laga Serie A dengan menorehkan empat gol dan enam assist.

Usaha Saponara serta Zielinski untuk unjuk gigi dapat terwujud waktu Empoli menghadapi Inter Milan. Soalnya, La Beneamata tengah dalam mental jeblok sesudah di pastikan tidak berhasil bertanding di Liga Champions pada musim depan.

Inter Milan telah mengunci ticket maju ke Liga Europa pada musim mendatang. Dengan tersisa dua pertandingan yang akan datang yang tidak memastikan, pertandingan menghadapi Empoli dapat disebutkan menjadi pelengkap musim 2015-2016 untuk skuad Roberto Mancini.

” Kami cuma mau menutup musim sebaik-baiknya. Lantaran, kami merupakan Inter Milan. Musim ini adalah sisi dari proyek periode panjang kami. Inter Milan tengah berkembang. Jadi, lumrah apabila ada kalanya kami alami periode buruk, ” kata pelatih Mancini.

Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Sunderland Vs Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*