Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Sunderland Vs Chelsea

Informasi Dan Prediksi Jelang Laga Sunderland Vs Chelsea

Chelsea bakal berkunjung ke kandang Sunderland di Stadium of Light dalam pertandingan minggu ke-37 Liga Inggris, Sabtu (7/5/2016) malam WIB. Walau bermodal rekor tandang yang cukup baik, The Blues tidak begitu gampang menaklukkan The Black Cats. (casino online Indonesia)

Chelsea dapat menuai enam kali menang, dua hasil seri, serta cuma  satu kali kekalahan dari sembilan pertandingan tandang paling akhir di Liga Inggris. Terbaru, tim London Biru sukses menggulung tuan rumah Bournemouth 4-1 di Vitality Stadium, 23 April 2014.

Tidak hanya itu, The Blues juga berhasil menuai sembilan kemenangan, dua hasil imbang, dan belum pernah kalah dari 11 lawatan paling akhir ke markas Sunderland dalam arena Liga Inggris. Paling akhir saat Chelsea rubuh di Stadium of Light terwujud pada musim 2000 dengan angka akhir 0-1.

Hasil positif itu bikin The Blues sangat pede akan kembali meraih angka penuh. Terlebih, tim bimbingan Guus Hiddink itu berambisi melakukan perbaikan posisi di papan sementara Premier League yang waktu ini ada di peringkat sembilan dengan koleksi 48 poin hasil dari 35 pertandingan.

” Laga ini begitu penting untuk diri kami sendiri, untuk kebanggaan serta kebahagiaan kami bermain sepak bola, ” tutur Hiddink seperti ditulis website resmi Chelsea.

” Kedua, kita mau lakukan pendekatan yang sama untuk seluruh tim yang masih tetap berjuang untuk hindari degradasi. Mereka layak memperoleh pendekatan yang sama dalam keseriusan kami, dengan tak ada jaminan bila kami dapat menang, namun kami bakal berkunjung kesana untuk menang, ” lanjutnya.

Meski mempunyai catatan kandang yang impresif, Chelsea diperkirakan akan susah payah meneruskan trend bagus itu. Sebab, angka penuh juga jadi harga mati untuk Sunderland yang waktu ini menduduki peringkat 18 dengan koleksi 32 poin.

Mereka ketinggalan satu angka dari Newcastle United yang ada di peringkat ke-17. Dengan tersisa tiga pertandingan lagi, The Black Cats berkeinginan menyapu bersih semua laga untuk bisa lolos dari zona degradasi serta tetap berada di Premier League.

” Kami mesti begitu bagus pada hari menghadapi Chelsea serta tak menyia-nyiakan kesempatan untuk cetak gol. Tak ada margin untuk kekeliruan serta waktu nyaris habis, ” ucap manajer Sunderland, Sam Allardyce.

Melawan duel ini, semua pemain Sunderland siap untuk bermain lantaran tak ada satupun yang cedera atau menepi akibat sanksi kartu. Sedangkan itu, Chelsea cuma tidak diperkuat Kurt Zouma serta Loic Remy yang masih tetap berjuang dengan cedera.

Ranieri Berharap Pesta Malam Nanti Tidak Ternoda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*