Inggris Menang Susah Payah Atas 10 Pemain Portugal

Inggris Menang Susah Payah Atas 10 Pemain Portugal – Inggris harus melalui laga dengan susah payah untuk mengalahkan 10 pemain Portugal dalam pertandingan ujicoba mendekati Piala Eropa. Angka akhir yaitu 1-0 untuk keunggulan The Three Lions. (agen bola online)

Pada pertandingan yang bertempat di Wembley, Jumat (3/6/2016) dinihari WIB, Inggris lakukan 10 perubahan di starting line up mereka setelah menaklukkan Australia minggu kemarin. Cuma Chris Smalling yang tetap masih ada di barisan lini pertahanan.

Media-media Inggris menyebutkan susunan tim ini merupakan yang akan digunakan pelatih Roy Hodgson di laga perdana saat menghadapi Rusia di Piala Eropa minggu depan.

Sedangkan itu, Portugal menurunkan Rui Patricio, Vieirinha, Bruno Alves, Eliseu, Danilo Pereira, Nani, serta Rafa Silva menjadi starter sesudah disimpan pada pertandingan saat menghadapi Norwegia beberapa hari silam.

Turun dengan beberapa pemain penggawa dasarnya, Inggris jadi kesusahan menembus solidnya lini belakang Portugal. Duet Jamie Vardy dan Harry Kane di lini depan yang mendapat dukungan Wayne Rooney tidak banyak bikin kesempatan beresiko ke gawang tim tamu.

Kesempatan paling baik Inggris baru ada di menit ke-23 saat Kyle Walker melepas crossing dari segi kanan, tetapi sundulan Rooney sangat lemah serta dapat di tangkap Patricio.

Portugal mesti melanjutkan laga dengan 10 orang pada menit ke-35 setelah Bruno Alves memperoleh kartu merah, lantaran mengangkat kaki terlampau tinggi serta mengenai pelipis Kane dalam duel perebutan bola.

Angka 0-0 jadi hasil hingga usai turun minum.

Walau unggul jumlah pemain, Inggris tetap harus kesusahan mencari celah di lini belakang Portugal. Berkali-kali upaya serangan dari segi sayap senantiasa tidak berhasil.

Tidak berhasil bermain melebar, Inggris berusaha memainkan umpan terobosan melalui gabungan di lini tengah, namun tetaplah duet Ricardo Carvalho serta Jose Fonte yang masuk di babak pertama tidak berhasil untuk dilalui.

Portugal yang semakin banyak ditekan relatif memanglah susah membuat kesempatan. Bahkan juga untuk menghimpit balik Inggris saja mereka tidak sering atau nyaris tidak pernah mengerjakannya.

Dan pada menit ke-75 ke atas, Portugal dapat sesekali meneror melalui serangan balik tetapi tidak ada satupun tembakan menghadap ke gawang. Dari keseluruhan tujuh usaha yang di buat, tidak satupun yang mengarah pada tujuan.

Kebuntuan pada akhirnya teratasi di lima menit paling akhir laga. Berawal dari free kick Walker yang tidak berhasil dihalau baik oleh lini bekalang Portugal, bola jatuh di kaki Jack Wilshere yang segera menyodorkan pada Raheem Sterling.

Sterling melepas crossing ke depan gawang serta Smalling sukses temukan celah diantara dua pemain lawan, untuk lalu menyundul bola mulus ke gawang Patricio.

Inggris unggul 1-0 serta angka itu bertahan sampai peluit panjang wasit berbunyi. Dengan selesainya pertandingan ini, jadi selesailah rangkaian pertandingan ujicoba Inggris mendekati Piala Eropa dengan sukses mencapai hasil 100% dengan tiga kali menang.

Sedangkan Portugal masih tetap mesti melawan Estonia beberapa waktu sesudah ini saat sebelum bertolak ke Prancis.

Media Terbaik Dari Agen Casino Online Terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*