Ini Alasan Pogba Belum Bersinar di Manchester United

Ini Alasan Pogba Belum Bersinar di Manchester United – Eks gelandang sekaligus legenda Manchester United, Paul Scholes, lag-lagi memberikan komentar untuk mantan klubnya. Kini, Scholes menyampaikan pendapatnya mengenai pemain yang dinilainya cocok untuk mendampingi Pogba di lini tengah United. (sabung ayam)

Scholes menyampaikan opininya seusai United menelan pil pahit karena kalah 0-1 saat berkunjung ke kandang Feyenoord Rotterdam, pada partai perdana Liga Europa, pada hari Kamis (15/9) waktu setempat.

Pada ertandingan itu, Pogba dinilainya belum bisa bermain dengan maksimal. Hal itu menurutnya dikarenakan Pogba tidak didampingi partner di lini tengah yang sanggup menunjang gaya bermainnya.

Legenda gelandang United pun spontan menyebutkan nama Michael Carrick. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dinilainya masih sanggup menjadi partner yang bisa menunjang permainan Pogba di lini tengah Setan Merah.

Waktu pertadningan menghadapi Feyenoord, Carrick dibangku cadangkan hingga pluit panjang tanda pertandingan berakhir berbunyi.

“Saya mungkin akan merasa sangat puas apabila Carrick diturunkan pada pertandingan malam tadi. Pogba membutuhkan seorang partner gelandang pengatur serangan untuk berduet bersamanya, dan saya merasa kalau Carrick memiliki kemampuan tersebut berkat ketenangan bermainnya,” ujar Scholes seperti dikutip dari BT Sport.

“Kita perlu mengingat, Pogba bermain mengesankan di Juve lantaran tim itu brilian. Claudio Marchisio dan Andrea Pirlo mampu mengendalikan jalannya permainan, sementara Pogba dibiarkan tampil sesuka hatinya,” tutur Scholes.

Scholes tidak cuman mengusulkan Carrick. Dirinya juga mengharapkan agar MU merekrut gelandang baru yang cocok untuk mendampingi Pogba.

“Saya berfikit kalau United harus terjun lagi ke jendela transfer untuk mendatangkan partner Pogba dalam bursa transfer besok. Carrick mungkin bisa memerankannya. Tetapi, MU masih memerluan gelandang pengatur serangan lagi,” ujar dia menambahkan.

Akhir-akhir ini, penampilan Pogba bersama MU tengah jadi sorotan publik. Dia direkrut dengan biaya super mahal dari Juve dengan bandrol 89 juta poundsterling, namun performanya dinilainya masih belum bisa memuaskan.

Kalah dari Feyenoord ini adalah yang kedua secara berturut-turut buat MU. Sebelumnya, The Red Devils juga dikalahkan pada derbi Manchester kemarin melawan City dalam ajang Premier League di Old Trafford.

Feyenoord Kalahkan Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*