Inter Kembali Takluk dengan Selisih 2 Gol di Europa

Inter Kembali Takluk dengan Selisih 2 Gol di Europa – Untuk kedua kalinya, Inter Milan takluk di Liga Europa. Terbaru, Il Nerazzuri takluk 1-3 di markas Sparta Prague, pada Kamis (29/9) atau Jumat dinihari WIB. (sabung ayam)

Dwigol dari Vaclav Kadlec dan sebiji gol Mario Holtek, cuma dapat dibalaskan oleh Inter melalui sebiji gol Rodrigo Palacio. Naas buat Inter, mereka mesti main dengan 10 pemain dalam 15 menit terakhir laga, usai Andrea Ranocchia diganjar kartu merah oleh wasit.

Inter yang takluk 0-2 dari Hapoel Be’er Sheva di matchday pertama sesungguhnya bermain menguasai dalam pertandingan di stadion Generali Arena tersebut. Mereka mempunyai ball posession sebesar 60 % berbanding 40 %.

Tetapi, pertahanan tak solid bikin skuad bimbingan Frank de Boer tersebut keropos di lini pertahanan. 3 dari 5 sepakan yang mengarah ke gawang Inter berbuah gol buat tim lawan.

Gawang Inter sudah bobol cepat waktu pertandingan baru berlangsung 7 menit. Di awali tackling kurang sempurna dari Filipe Melo, Kadlec dapat kuasai bola di area penalti tim lawan serta membuat gol.

Kadlec kemudian kembali jadi mimpi buruk buat Inter. Di menit 25, penyerang berumur 24 tahun tersebut untuk kedua kalinya menundukkan penjaga gawang Samir Handanovic usai memanfaatkan umpan matang Martin Frydek.

Inter sempat memperkecil selisih skor kekalahannya melalui gol yang dicetak oleh Rodrigo Palacio di menit ke-71. Tetapi, 4 menit berselang, Inter mesti bermain dengan 10 orang di lapangan lantaran Andrea Ranocchia diganjar kartu kuning ke dua karena menjatuhkan Marj Pulkrab.

Tidak perlu waktu lama untuk Sparta manfaatkan kondisi ini. 1 menit sesudah Ranocchia diusir dari lapangan, Mario Holtek berhasil menambah keunggulan Sparta jadi 3-1.

Keunggulan untuk tim tuan rumah tidak berubah hingga peluit berbunyi panjang. Inter kembali menerima kekalahan dengan selisih 2 gol.

Hasil ini bikin Inter semakin tenggelam di dasar papan klasemen Group K tanpa raihan sebiji poin pun. Diatas mereka ada Sparta yang telah mengumpulkan 3 angka dari 2 partai.

2 posisi paling atas di isi Southampton serta Beer-Sheva. Keduanya sama-sama menoregkan 4 angka usai bermain imbang 0-0.

Hadapi Atletico Madrid, Insting ‘Membunuh’ Munchen Tak Keluar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*