Inter Milan Gulung Napoli Dua Gol Tanpa Balas

Inter Milan Gulung Napoli Dua Gol Tanpa Balas

Inter Milan melindungi peluang untuk finis di peringkat tiga besar. Inter menuai angka penuh waktu menghadapi Napoli dengan mencetak kemenangan 2-0. (big2 online)

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dinihari WIB, Inter telah buka kelebihan waktu laga baru jalan empat menit. Mauco Icardi bobol gawang Napoli sesudah lolos dari perangkap offside.

Inter menambah kelebihan mendekati turun minum. Kali ini Icardi berikan assist yang mampu dilanjutkan dengan baik oleh Marcelo Brozovic.

Dengan penambahan tiga poin dari pertandingan ini, Inter yang ada di peringkat ke-4 saat ini menghimpun 61 poin dari 33 pertandingan. Mereka untuk sementara memotong jarak dengan AS Roma yang ada di peingkat ketiga jadi tiga poin.

Sedangkan itu, kekalahan ini bikin Napoli semakin susah menguber Juventus. Napoli yang mengoleksi 70 poin dari 33 pertandingan terpaut enam angka dari Juve serta berisiko ketinggalan semakin jauh.

Jalannya Laga

Pertandingan baru jalan empat menit, Inter telah buka kelebihan. Mauro Icardi yang terima umpan lambung dari Gary Medel lolos dari jebakanoffside. Tinggal bertemu dengan Pepe Reina, Icardi lalu melepas tendangan dengan kaki kiri untuk membawa Inter unggul sementara.

Setelah kebobolan, Napoli lalu kuasai jalannya laga. Mereka mengambil gagasan lebih dahulu sedangkan Inter menanti untuk menyerang balik. Walaupun begitu, Napoli kesusahan untuk membuat kesempatan bersih.

Napoli pernah meneror di menit ke-30 melalui tendangan Allan dari luar kotak penalti. Usaha Allan tersebut memaksa Samir Handanovic lakukan penyelamatan gemilang.

Sembilan menit kemudian, Inter hampir menambah kelebihannya. Stevan Jovetic yang bergerak di sektor kanan kirim umpan ke tiang jauh. Ivan Perisic menyongsong bola dengan sundulan sembari menjatuhkan tubuh. Namun usaha Perisic tersebut masih tetap menipis dari tujuan.

Inter pada akhirnya menambah kelebihannya semenit mendekati turun minum. Icardi yang terima umpan lambung dari Jovetic lalu mengopernya pada Marcelo Brozovic yang turut naik menolong serangan. Brozovic lalu masuk ke kotak penalti serta dengan tenang mengecoh Reina untuk cetak gol kedua Inter.

Masuk paruh kedua, Napoli melanjutkan upayanya untuk menguber dua gol ketertinggalan. Di menit ke-53, kesempatan didapat Napoli melalui tendangan voli Jose Callejon yang melanjutkan umpan Marek Hamsik. Namun sepakan Callejon masihlah melebar dari gawang.

Blunder Reina di menit ke-61 hampir berbuah gol ketiga untuk tuan rumah. Reina berusaha untuk menangkap bola crossing, namun lalu bertabrakan dengan bek Napoli serta bola lepas. Icardi yang memperoleh bola segera mengopernya pada Jovetic. Jovetic melepas sepakan lob yang menghadap ke gawang, namun bola hampu dihentikan oleh Koulibaly di garis gawang.

Di akhir laga, usaha paling akhir dari Callejon juga tidak membawa hasil. Tendangannya dari dalam kotak penalti masih tetap dapat diblok serta cuma membuahkan sepak sudut.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tidak ada penambahan gol yang terwujud. Keunggulan 2-0 untuk kemenangan Inter tidak berubah.

Mancini Tentang Kans Inter Milan Di Liga Champion Musim Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*