Isi Kado Mourinho Untuk Pelatih FC Rostov Terungkap

Isi Kado Mourinho Untuk Pelatih FC Rostov Terungkap – Manajer klub Manchester United, Jose Mourinho terlihat memberikan bingkisan kado untuk sang pelatih FC Rostov, Kurban Berdyev, setelah kedua tim selesai bertanding di ajang Liga Europa, di kubu Old Trafford pada 17 Maret lalu. (sabung ayam)

Laga itu pun berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk klub Manchester United. Hasil tersebut pun membuat FC Rostov tersingkir setelah merea kalah dengan agregat akhir 1-2 lantaran pada pertemuan pertama mereka bermain dengan skor imbang 1-1.

Bingkisan kado yang saat itu diberikan Jose Mourinho pun terungkap oleh media didalam salah satu foto yang diunggah oleh Hibberts Daily Sports. Setelah laga, Jose Mourinho pun secara khusus menghampiri ruang ganti klub FC Rostov dan juga memberikan kotak bingkisan hitam kepada Kurban Berdyev.

Menurut kabar dari Daily Mail, isi kotak itu pun adalah replika trofi ajang Liga Europa yang dimodifikasi dengan adanya lambang milik Manchester United di permukaan depan. Trofi replika tersebut pun merupakan apresiasi dari Jose Mourinho kepada sosok Kurban Berdyev.

Jose Mourinho dan juga Kurban Berdyev pertama kali saling berhadapan di ajang Liga Champions musim 2009-2010. Ketika itu, Jose Mourinho, yang saat itu masih menangani klub Inter Milan menghadapi Rubin Kazan, yang dilatih oleh Kurban Berdyev.

Di musim tersebut, Jose Mourinho pun berhasil mengantarkan klub Inter Milan menjadi juara Liga Champions. Berdasarkan memori indah itulah, Jose Mourinho pun ditengarai tidak akan melupakan salah satu rivalnya tersebut, yakni Kurban Berdyev.

Pada pertandingan 16 besar Liga Europa, Machester United pun akan menghadapi perwakilan dari Belgia, Anderlecht. Pertandingan pada leg pertama pun akan berlangsung di Constant Vanden Stock Stadium, 14 April yang akan datang, sementara pertandingan leg kedua pun akan berlangsung di kubu Old Trafford, satu pekan setelahnya.

Pada pertandingan tersebut, Manchester united akan berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut, untuk bisa mendapatkan satu tempat di ajang Liga Champion musim yang akan datang. Hal itu terkait dengan kesulitan yang di alami oleh Manchester United di ajang Premier League musim ini. Manchester United musim ini pun tengah berada di posisi ke 5 klasemen sementara.

City Sudah Kibarkan Bendera Putih Di Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*