Jamie Vardy Berharap Jadi Starter Oleh Hodgson

Jamie Vardy Berharap Jadi Starter Oleh Hodgson – Jamie Vardy telah membuktikan bila dirinya merupakan striker yang layak di beri keyakinan jadi starter. Akankah Roy Hodgson lakukan tersebut dalam pertandingan menghadapi Slovakia nanti? (capsa online)

Vardy hanya jadi penghangat bangku cadangan waktu Inggris melakukan pertandingan awal Piala Eropa yang menghadapi Rusia. Walau unggul lebih dahulu, The Three Lions selanjutnya mesti senang dengan hasil seri 1-1.

Di pertandingan seterusnya Vardy kembali mengawali pertandingan dari bangku cadangan. Tetapi kali ini masuk ke lapangan di perubahan babak, sesudah Inggris ketinggalan atas Wales. Penyerang Leicester City tersebut lalu bikin gol penyama, yang lalu mampu dibalikkan keadaannya oleh Daniel Sturridge untuk berikan Inggris keunggulan 2-1.

Sesudah tampilan oke di pertandingan dengan Wales, banyak suara yang memberi dukungan Vardy jadikan striker utama. Vardy sendiri mengharapkan peluang main mulai sejak menit pertama bakal diberikan pada pertandingan terakhir group melawan Slovakia.

” Seluruh bergantung pada saya waktu melakukan latihan untuk memberi kerja optimal serta mudah-mudahan dapat menggeser satu diantara pemain, bila saya dapat mengerjakannya. Itu seluruh tergantung saya, serta seberapa banyak saya berusaha. Semoga saja saya dapat jadi pilihan pelatih serta mungkin saja jadi starter. Namun anda saksikan saja apa yang bakal terwujud, ” ucap Vardy di Skysports.

” Selanjutnya Bos yang bikin pilihan, dia yang pilih tim yang dia fikir dapat memberi kemenangan, jadi anda mesti menanti hingga Senin tim apa yang bakal di turunkan serta mudah-mudahan saja kami dapat menyelesaikannya (menang). Saya fikir susah baginya (Hodgson) bikin pilihan, namun ada persaingan didalam tim yaitu hal yang baik, ” lanjut striker 29 tahun tersebut.

Persaingan Vardy dengan Harry Kane telah terwujud di selama musim ini, berkaitan status menjadi pencetak gol terbanyak Premier League. Dengan 25 golnya untuk Tottenham Hotspur, Kane pada akhirnya punya hak atas Golden Boot. Sedangkan Vardy ada di posisi kedua dengan Sergio Aguero (24).

” Dia mau bertahan masuk dalam starting serta mudah-mudahan saja dia dapat meneruskan catatan golnya, jadi dia bakal lakukan usaha ekstra waktu latihan agar dapat bertahan di starting line up, ” lanjut Vardy memberi komentar Kane.

Pertandingan dengan Slovakia bakal di gelar Selasa (21/6/2016) dinihari WIB jam 02.00 WIB. Kemenangan bakal meyakinkan Inggris lolos menjadi juara group.

Laga Kedua Portugal Kembali Gagal Raih Angka Penuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*