Januzaj Mengungkapkan Pogba Ingin Dirinya Kembali Ke MU

Januzaj Mengungkapkan Pogba Ingin Dirinya Kembali Ke MU – Pemain Sunderland yakni Adnan Januzaj, mengaku jika Paul Pogba dikabarkan pernah memintanya untuk kembali ke tim Manchester United karena ia ingin bermain bersama. Menurut Januzaj hubungannya dengan pemain asal Perancis tersebut sudah seperti layaknya saudara. (sabung ayam)

“Pogba adalah teman yang baik di skuat Manchester United. Kami memang selalu bersama. Kami biasa pergi makan malam dan juga bermain game bersama. Dia sudah seperti saudara kandung bagi saya,” ucap Januzaj.

“Tentu saja Pogba menyatakan dirinya ingin bermain bersama saya jika memang saya kembali ke Manchester United. Akan tetapi, kini saya harus bermain di Sunderland. Saya pun harus bisa memberikan yang terbaik bagi klub ini,” ungkap Januzaj.

Kedua figur tersebut memang sempat terlihat bermain bersama, ketika mereka saat itu masih berada di tim junior Manchester United sejak memasuki tahun 2009. Namun, mereka harus berpisah setelah Paul Pogba memilih hijrah ke skuat Juventus pada musim 2012-2013 silam.

Selama bermain di Italia, Paul Pogba langsung mengalami perkembangan yang sangat pesat dan juga menjadi pilar yang penting di Juventus. Alhasil Manchester United pun langsung membelinya kembali dengan nilai transfer hingga sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,50 triliun di awal musim ini.

Nasib mujur milik Paul Pogba sungguh berbanding terbalik dengan yang kini dialami oleh sahabatnya. Januzaj saat itu terus mengalami kesulitan untuk bisa menembus skuat inti Manchester United dan juga sering dipinjamkan ke berbagai klub lainnya.

Saat ini Adnan Januzaj sedang bersama tim Sunderland hingga memasuki akhir musim nanti. Bersama dengan klub asuhan David Moyes itu, Januzaj berharap bisa segera mendapatkan kesempatan untuk bisa menunjukkan potensi bermain yang ia miliki.

Kini Januzaj tinggal menunggu kesempatan dan waktu yang pas untuk bisa membuktikan kemampuan dirinya sebagai seorang pemain sepak bola dan juga sekaligus sebagai didikan asli akademi sepak bola Manchester United. Januzaj pun berharap di pertengahan musim ini ia bisa mendapatkan tempat terbaik untuk karirnya yang kini tergolong cukup buruk sebagai seorang pemain sepak bola.

Walau begitu Januzaj sudah menyumbangkan beberapa assist yang berhasil menjadi sebuah gol bagi Sunderland.

Mourinho Berikan Pujian Atas Sikap Profesional Depay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*