Jelang Laga Manchester United Vs Burnemouth

Jelang Laga Manchester United Vs Burnemouth – Manchester United bakal meneruskan euforia positif dari kemenangan Piala EFL untuk kembali berjuang di liga dengan mengincar poin penuh atas Bournemouth di Old Trafford. (sabung ayam)

Manchester United saat ini ada dalam performa positif dan euforia yang mengesankan. mereka cuma kalah sekali di 26 pertandingan terakhir, serta menang 6 kali beruntun. Tidak hanya itu mereka baru saja memenangi Piala EFL sebagai trofi besar mereka di musim ini yang akan semakin menghidupkan aura positif di ruangan ganti United. Motivasi United untuk menang disini makin besar sesudah Liverpool kalah di kandang Leicester saat mereka absen bermain di liga minggu kemarin, yang akan sangat membuka kesempatan skuad bimbingan Jose Mourinho akhirnya keluar dari peringkat ke enam serta naik ke posisi yang lebih baik.

Bournemouth sempat mengejutkan di kandang West brom selagi unggul cepat di menit ke-4 lewat penalti King. Tetapi WBA cepat membalas 5 menit kemudian dan akhirnya cetak gol kemenangan di menit ke-21 lewat MCAuley. Ini membuat Bournemouth tanpa kemenangan di 6 pertandingan terakhir serta kalah beruntun di 5 pertandingan terakhir.

Performa mengesankan dalam 26 laga terakhir, khususnya mereka baru saja menang 6 kali beruntun selagi Bournemouth tidak pernah menang di 6 laga beruntun, membuat Manchester United adalah favorite kuat di pertandingan ini.

Motivasi menggeser Liverpool di urutan ke lima yang kalah dengan mengejutkan dari Leicester di minggu kemarin bakal jadi motivasi ekstra buat tim arahan pelatih yang berjuluk The Special One ini, serta saatnya melakukan perbaikan klasemen sesudah lama mendekam di urutan ke enam dengan meraih kemenangan yang harus didapati di pertandingan kali ini.

Statistik Rekaman Manchester United vs Bournemouth

  • Manchester United unggul 3-1 pada dua laga pertemuan terakhir
  • Kedua tim Cuma bertemu 3 kali di liga sejak Bournemouth promosi ke Premiere League di musim lalu, menang sekali dan kalah 2 kali
  • Mayoritas laga terhelat di Piala FA sebelum tahun 1989. Ada 6 laga dengan United menang 4 kali dan Bournemouth hanya menang sekali
  • Total kedua tim berlaga 11 kali dengan United mendapatkan keunggulan dengan 7 kemenangan dan 2 kali kekalahan

Keuntungan Bermain Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*