Jelang Liga Inggris Tottenham Hotspurs Vs Everton

Jelang Liga Inggris Tottenham Hotspurs Vs Everton – Tottenham Hotspur segera ladeni Everton pada 5 Maret 2017 di White Hart Lane.  Perkiraan Tottenhan Hotspur vs Everton, 5 Maret 2017. Spurs bakal mencari 3 poin untuk melindungi jarak dengan Chelsea di puncak, namun Everton juga masih tetap bernafsu mengganggu kemapanan enam besar tabel. Siapa akan menang? (sabung ayam)

Sesudah patah hati di Luga Europa dengan lagi-lagi stadion nasional Inggris, Wembley, tidak bersahabat dengan mereka serta sekali lagi singkirkan mereka dari Eropa, Spurs segera memanfaakan pertandingan kandang di White Hart Lane untuk mengamuk serta menuai kemenangan atas Stoke dengan angka besar 4-0.

Ini hasil melegakan sesudah 4 pertandingan sebelumnya mereka cuma menang sekali walau memenangi beruntun di 4 pertandingan sebelumnya lagi. Serta dengan jarak dengan Chelsea di puncak masihlah jauh dengan 10 poin, Spurs tidak bisa mengabaikan pertandingan ini.

Dua gol Romelu Lukaku membawa Everton menuai kemenangan sukar atas tamunya Sunderland 2-0 di Goodison Park. Performa beringas Lukaku benar-benar jadi andalan kuat untuk The Toffes musim ini yang membuat performa lini depan mereka cuma kalah dari 5 besar klasemen.

Jadi ini akan jadi ujian sukar untuk bek-bek Spurs buat melawan ketajaman Lukaku dengan Everton sementara ini terlihat makin solid serta berkelanjutan dengan datangnya rekrutan baru pada Januari kemarin.

Ini bakal jadi duel akbar dua tim menyerang, sekaligus adu ketajaman antara Harry Kane serta Romelu Lukaku yang sudah jadi momok besar untuk tim-tim lawan di musim ini.

Masing-masing tim keduanya sama berpeluang membuat gol memandang dari performa lini depan mereka yang begitu bagus.

3 pertandingan terakhir senantiasa selesai imbang serta pertandingan ini juga berpeluang kembali membuahkan hasil pertandingan yang serupa. Namun Spurs mempunyai rekor kandang yang baik yang membuat mereka sebagai favorite sedikit di pertandingan ini.

Record Tottenham Hotspur vs Everton

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 170 kali selama sejarah, dan Spurs lebih unggul pada 63 laga berbanding 54 bagi Everton

3 laga terakhir masing – masing klub selalu berakhir imbang

Everton tidak pernah menang atas Spurs pada 8 pertandingan terakhir, dan kalah 3 kali

5 dari 8 laga terakhir berakhir draw

Hanya 2 dari 8 laga terakhir masing – masing tim membuat ebih dari 2,5 gol

Punggawa Leicester Dukung Shakespeare Sebagai Pelatih Tetap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*