Joel Matip Tak Perlu Operasi Engkel

Joel Matip Tak Perlu Operasi Engkel – Jurgen Klopp sudah bisa memastikan jika Joel Matip yang mengalami cedera engkel tidak harus menjalani proses operasi untuk bisa memulihkan kondisi pada engkel yang mengalami cedera. (sabung ayam)

Joel Matip kini masih terus berada di dalam pengawasan tim medis klub Liverpool terkait cedera yang kini sedang ia derita. Hingga kini, Liverpool belum bisa mengeluarkan kepastian resmi berapa lama Matip harus menepi untuk bisa memulihkan cedera yang dialaminya tersebut.

Matip harus rela absen ketika Liverpool dibuat bertekuk lutut oleh Bournemouth pada pertandingan pekan ke-14 ajang Premier League (4/12/2016). Tujuh hari setelahnya, Matip kembali turun bertanding saat Liverpool bermain kandang melawan West Ham United. Namun pemain tim nasional Kamerun itu harus kembali tidak hadir lagi ketika rekan-rekannya sukses menumbangkan tuan rumah Middlesbrough (14/12/2016).

Cedera kambuhan yang kini sedang dialami oleh Matip, membuat Jurgen Klopp sedikit merasa bingung dalam menentukan pemain starter untuk pertandingan melawan Everton (19/12/2016) nanti. Liverpool seeprtinya harus menyiapkan strategi yang kuat untuk bisa melawan Everton yang sudah membuat Arsenal bertekuk lutut, apalagi Liverpool saat in dalam kondisi yang kurang menguntungkan untuk melawan tim sekuat Everton.

“Engkel Matip sudah bermasalah hampir selama tiga minggu terakhir ini. Matip tidak mengalami cedera dalam pertandingan, hanya saja ada masalah pada engkelnya dan kami tidak mampu memaksanya agar terus bisa bermain.” ucap Jurgen Klopp

“Kami tidak akan melakukan proses operasi untuk bisa memulihkan masalah pda engkel Matip tersebut, karena kami juga hingga kini belum mengetahui sebab pasti atas cedera yang dialami oleh Matip. Kami juga tidak ingin mengambil risiko dengan melakukan operasi pada joel matip. Saat ini, Matip memang hanya perlu lebih banyak beristirahat dan kami juga akan terus memantau kondisinya terus,” lanjut Klopp.

Sementara Joel Matip masih harus menjalani proses observasi atas cedera yang dialami olehnya, tim medis Liverpool juga sudah bisa memastikan kalau Emre Can dan juga Daniel Sturridge sudah bisa bisa ikut disertakan dalam pertandingan melawan Everton.

Everton sendiri kini tengah berada dalam kondisi maksimalnya, setelah mereka membuat kalah Arsenal tak berkutik dalam pertandingan sebelumnya.

Liverpool Dibuat Repot Hadapi Mantan Pemain Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*