John Obi Mikel Harus Ikuti Jejak Yaya Toure

John Obi Mikel Harus Ikuti Jejak Yaya Toure – Pemain yang pernah memperkuat kubu The Blues, Solomon Kalou memberikan saran kepada John Obi Mikel untuk mengikuti jejak dan meniru sikap yang ditunjukkan oleh Yaya Toure. Menurutnya Yaya Toure adalah pemain yang sangat sabar untuk menanti dirinya diberi kesempatan untuk bermain di tinya dan tidak terlalu terburu-buru mengambil keputusan yang merugikan dirinya sendiri. (sabung ayam)

“John Obi Mikel merupakan teman baik saya. Dan menurut saya dia hanya harus menunggu dan mencoba bersabar karena seperti itulah yang terjadi di dunia sepak bola, bersabar dan menunggu kesempatan yang pas adalah solusi untuk bisa menjadi pemain yang bisa di andalkan oleh tim dan juga pelatih.” Ucap kalou.

“Kesabaran adalah kunci yang harus dia miliki sekarang. Menurut apa yang telah saya pelajari dalam berbagai pertandingan  adalah tidak ada yang bisa memberikan garansi di dunia sepak bola. Seperti yang diakukan oleh Yaya Toure, dia bermain dengn sangat apik setelah dirinya tidak bisa bermain dan mencetak banyak gol.” ungkap pemain yang pernah menggunakan Jersey pada 2006-2012 tersebut

John Obi Mikel saat ini harus menghadapi situasi yang juga pernah dialami oleh Yaya Toure di Manchester City. Ketika itu, Yaya Toure harus dibekukan namanya dari skuad utama Machester City karena konflik yang terjadi antara agen dari Yaya Toure dengan sang pelatih Josep Guardiola. Yaya Toure tidak bisa mengikuti beberapa pertandingan yang sedikit menghambat karirnya di dunia sepakbola professional.

Namun, tak lama Yaya Toure mengutarakan permohonan maaf kepada sang pelatih, pemain yang berasal dari Pantai gading tersebut langsung bisa kembali bermain. Yaya Toure sejauh ini sudah berhasil mampu tampil dalam 180 menit dalam dua pertandingan terakhir pada Premier League 2016-2017 dan berhasil mencetak hingga dua gol pada pertandingan terakhir yang diikuti oleh Manchester City.

Sedangkan, John Obi Mikel belum mampu mencatatkan penampilannya pada pertandingan di musim 2016-2017 ini. Beberapa media mengabarkan Antonio Conte  tidak ingin menurunkan John Obi Mikel karena merasa kecewa dengan keputusan sang pemain yang ikut bertanding dengan timnas Nigeria U-23 di Olimpiade Rio 2016.

John Obi Mikel pun mengakui bahwa dirinya akan memutuskan masa depannya pada Januari 2017 nanti. Pemain yang sekarang sedang memperkuat kubu Chelsea sejak tahun 2006 ini dikabarkan tidak perlu repot mencari klub baru, pasalnya. Dikabarkan Manchester United siap menampung dirinya untuk memperkuat skuad Setan Merah.

Cara Main Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*