John Stones Bahagia Cetak Gol Pertamanya Di City

John Stones Bahagia Cetak Gol Pertamanya Di City – John Stones merasa sangat bahagia setelah mencetak gol pertamanya di kubu Manchester City dalam kemenangan dengan skor 5-0 saat melawan West Ham United pada pertandingan babak ketiga Piala FA 2016-2017 pada hari Jumat (6/1/2017) waktu setempat. Stones menilai bahwa gol tersebut memang sudah lama ditunggu-tunggu olehnya. (sabung ayam)

“Ini merupakan gol yang memang sudah lama sekali saya nantikan. Saya pun seharusnya bisa mencetak gol pada beberapa pertandingan sebelumnya. Meski begitu sangat menyenangkan rasanya bisa mencetak satu gol didalam pertandingan Piala FA yang spesial ini,” ucap Stones.

Pada pertandingan yang berlangsung di Olympic Stadium tersebut gol kemenangan yang dimiliki oleh City diciptakan oleh Yaya Toure  pada menit ke-33 melalui tendangan penalti, lalu ada Havard Nordveit pada menit ke-41melalui gol bunuh diri ke gawang sendiri, David Silva pada menit ke-42, dan juga Sergio Aguero pada menit ke-50, sedangkan John Stones sukses mencetak gol pada menit ke-84. Menurut John Stones perubahan gaya permainan yang sudah dilakukan oleh timnya menjadi sebuah kunci kemenangan atas West Ham.

“Saya pikir kami harus bisa tetap melakukan pergerakan bola dengan sangat bagus. Kami pun kemudian mengubah seluruh gaya permainan dengan membentuk sebuah formasi diamond yang kini terbukti bekerja dengan sangat baik,” ujar Stones.

Kemenangan ini pun sekaligus membuat Manchester City berhak untuk melaju ke babak 32 besar Piala FA 2016-2017. Pengundian babak tersebut kabarnya akan dilakukan pada hari Senin (9/1/2017) dan juga pertandingan babak 32 besar akan dimainkan pada 28 Januari 2017 mendatang. Manchester City harus bisa mempertahankan hasil postif ini pada beberapa pertandingan lagi bila mereka ingin membawa gelar juara Piala FA musim ini.

Setelah pertandingan ini Manchester City dijadwalkan akan bertandang ke Goodison Park untuk menjajal kekuatan skuat Everton dalam pertandingan Premier League musim 2016-2017 ini pada hari Minggu (15/1/2017). Setelah beberapa kali mendapatkan hasil yang negatif dan membuat semangat timnya sempat menurun kini Manchester CIty mendapatkan obat untuk kembali bermain dominan di beberapa pertandingan yang mereka ikuti.

Selain itu Manchester City pun sepertinya sudah mendapatkan strategi kuat mereka untu beberapa petandingan yang akan merea ikuti.

Guardiola Dedikasikan Kemenangan Untuk Para Supporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*