Jose Mourinho Akan Boyong Pemain Tenar

Jose Mourinho Akan Boyong Pemain Tenar – Bek Blackburn Rovers, Wes Brown, meyakini bahwa Jose Mourinho akan kembali mendatangkan para pemain yang sudah memiliki nama besar untuk skuat Manchester United. Agar hal itu bisa terwujud, Manchester United┬ápun diwajibkan untuk mengakhiri musim ini┬ádi posisi empat besar. (sabung ayam)

“Saat ini pun para pemain bintang rekrutan skuat Jose Mourinho mampu tampil dengan sangat cemerlang. Saya pun yakin Mourinho sangat ingin memboyong beberapa nama besar lagi. Akan tetapi, mereka pun harus bisa memastikan satu tiket ke ajang Liga Champions,” ucap Brown.

“Saat ini mereka pun memiliki sebuah peluang besar untuk bisa mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Anda juga bisa melihat semua orang sudah mulai menyesuaikan dirinya. Namun, sekarang Manchester United pun masih harus berjumpa dengan tim-tim hebat pada laga selanjutnya,” papar Brown.

Jose Mourinho didaulat sebagai seorang manajer Manchester United per 27 Mei 2016 lalu. Meski ia belum genap semusim, juru taktik yang berasal dari Portugal itu pun mampu merayu para pemain bintang untuk bisa hijrah ke ajang Old Trafford.

Di bursa transfer musim panas tahun 2016, Jose Mourinho pun sudah sukses mengamankan tanda tangan dari Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan juga Zlatan Ibrahimovic. Para pemain baru itu pun dinilai akan mampu beradaptasi dengan sangat baik dan juga berkontribusi sangat besar untuk skuat Manchester United.

Satu di antara contohnya adalah sosok Zlatan Ibrahimovic. Pemain yang berasal dari Swedia itu pun sudah menggelontorkan 23 gol dan juga tujuh assist, dari 35 penampilannya di semua ajang kompetisi bersama dengan Manchester United hingga saat ini.

Walau sempat mendapatkan banyak hasil minor, Manchester United pun kini masih belum bisa terkalahkan di beberapa pertandingan yang mereka ikuti. Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic kini sudah bisa bermain dengan sangat impresif, mereka sudah bisa beradaptasi dengan formasi dan strategi yang dicanangkan oleh Jose Mourinho di lapangan.

Namun walau begitu, Manchester United pun belum bisa hingga kini belum bisa beranjak dari posisi keenam papan klasemen smentara ajang Premier League musim 2016-2017 ini.

Hasil Pertandingan Chelsea Melawan Wolverhampton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*