Jose Mourinho Disebut Sebagai Perusak Impian Andre Schurrle Di Chelsea

Jose Mourinho Disebut Sebagai Perusak Impian Andre Schurrle Di Chelsea – Andre Schurrle yang kini menjadi pemain gelandang Borussia Dortmund, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho sudah merusak mimpi yang ia miliki untuk terus bisa bermain lebih lama di tim The Blues. (sabung ayam)

Ia mengutarakan kekecewaannya bahwa penagalaman nya di Chelsea sangat bagus karena bisa bermain dengan banyak bintang terkenal, dan hal itu merupakan impian yang dirinya miliki sejak menginjak dunia sepak bola, namun sejak dirinya mengalami infeksi yang diderita dirinya, sang pelatih seperti membuangya jauh dari tim.

“saya memiliki penagalaman yang menegsankan di Chelsea. Karena bisa bermain dengan banyak pemain bintang. Dan bermain di skuad The Blues merupakan impian yang saya miliki. Namun setelah saya harus keluar karena infeksi penyakit yang saya derita, pelatih tidak lagi sering mengandalkan saya sejak saat itu .” Ujar Schurrle.

“Mourinho mengatakan pada saya bahwa berkarir menjadi pemain sepak bola profesional adalah hal yang sulit. Jika kita tampil dengan performa yang buruk dalam sebuah pertandingan, maka anda tidak akan di gunakan oleh tim utama,” ujar pemain yang berasal dari jerman tersebut.

Andre Schurrle di gaet Chelsea dari Leverkusen pada tahun 2013. Pada saat itu, Schurrle di gaet dengan harga 18 juta Poundsterling dengan durasi lima musim.

Pemain yang terbiasa bermain di awal pertandingan di klub lamanya tersebut, terkejut ketika harus memulai pertandingan dari bangku pemain cadangan di The Blues. Jose Mourinho saat itu lebih mempercayai Eden Hazard ketimbang dirinya.

Situasi itu memaksa Schurrle merasa tidak nyaman berada di Chelsea. Andre Schurrle mencatat 65 penampila dan mencetak 14 gol selama dirinya membela Chelsea. Ia juga selalu bermain dengan performa yang memukau dan cukup mempersulit tim lawan .

Hingga pada akhirnya, di awal 2015 Schurrle harus keluar dari Chelsea dan menginjakkan kaki di Wolfsburg dengan biaya transfer 22 juta poundsterling. Lalu ia kembali hengkang ke Borussia Dortmund setelah mengikuti setengah musim di Woflsburg, dan kini ia sudah tampil di 10 pertandingan.

Ibrahimovic Ungkapkan Bahwa Rooney Layak Mendapatkan Respek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*