Jose Mourinho Menilai Arsenal Beruntung Bisa Tahan MU

Jose Mourinho Menilai Arsenal Beruntung Bisa Tahan MUManajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan Arsenal hanya beruntung bisa menahan imbang timnya 1-1 pada laga Premier League di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/11/2016). Menurutnya Arsenal tidak bermain seperti biasanya, pertahanan meeka mudah di bobol. (sabung ayam)

Ia juga menambahkan bahwa Manchester United memiliki lini pertahanan yang hebat dan bisa mematahkan serangan balik lawan. Arsenal memang sedang dalam keadaan yang tidak prima, beberapa pemain kunci mereka tidak bisa ikut bertanding, namun pertandingan yang berujung imbang ini membuat Arsenal menambah satu poin dan bertahan di posisinya sekarang.

“Kami kehilangan dua poin. Kami tim terbaik dan lawan tidak memiliki kesempatan menang. Arsenal tidak bermain seperti biasanya. Lini pertahanan kami sangat hebat. Kami bisa menekan dan mematahkan serangan balik lawan,” kata Mourinho.

“Kami sangat tenang saat menguasai bola dan bisa mencetak gol bagus. Kami seharusnya bisa memenangi laga. Namun, kami tidak bisa menggagalkan satu-satunya serangan mereka. Arsenal adalah tim yang beruntung dan kami tidak,” lanjut Mourinho.

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United lebih dahulu unggul melalui Juan Mata pada menit ke-68. Namun, Olivier Giroud menyamakan skor satu menit jelang pertandingan berakhir. Olivie Giroud menjadi sang Messiah yang menyelamatkan Arsenal dari kekalahan dengan gol yang ia ciptakan di beberapa menit terakhir.

Giroud yang jarang bermain semenjak dirinya mendapatkan cedera, langsung menunjukkan taringnya yang tajam dan menghasilkan gol penyelamat untuk Arsenal. Pertandingan Arsenal lawan Manchester United memang belangsung intens, sehingga keduanya saling melancarkan serangan ke kubu lawan dengann permainan yang cepat.

Menurut situs Premier League, Arsenal menguasai pertandingan dengan 54,7 persen penguasaan bola. Namun, Manchester United memiliki peluang mencetak gol lebih banyak, yakni 12 percobaan yang lima di antaranya tepat sasaran. Adapun Arsenal melepaskan satu tembakan terarah dari lima peluang.

Hasil imbang ini tetap membuat Manchester United berada di urutan keenam dengan 19 poin dari 12 pertandingan. Adapun Arsenal naik satu posisi ke urutan ketiga dengan 25 poin.

Kontrak Messi Mengalami Tiga Situasi Kritis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*