Jose Mourinho Ragu Kepada Anthony Martial

Jose Mourinho Ragu Kepada Anthony Martial – Jose Mourinho yang kini memimpin skuad Setan Merah mengungkapkan Anthony Martial harus cepat beradaptasi dengan gaya permainan yang ditunjukkan timnya, jika ia tidak mau namanya tergusur dari tim utama manchester United. Jose Mourinho juga mengatakan bila dirinya terus kesulitan untuk membiasakan diri, maka Mourinho bisa dengan mudah menggantikan posisi dirinya, menurutnya masih banyak pemain yang sangat menginginkan posisi Martial. (sabung ayam)

Mourinho juga memberikan komentar bahwa Martial tampil belum bisa menunjukkan permainan yang diinginkan oleh Jose Mourinho, Martial seperti bermain tanpa mengikuti alur yang sudah di susun oleh Jose Mourinho dan itu sempat membuat kecewa Jose Mourinho.

Mourinho juga menuturkan bahwa Martial masih kesulitan memainkan strategi yang ia canangkan di Manchester United. Mourinho juga  menilai, Martial terlihat lebih nyaman dengan gaya bermain Manchester United di musim lalu saat masih di asuh oleh Louis Van Gaal. Hal tersebut terlihat di beberapa pertandingan yang diikuti oleh Martial selama ia bermain bersama Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho.

“Martial sepertinya masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan dirinya. Akan tetapi, saya memiliki banyak pemain di posisi dirinya, seperti Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, Memphis Depay, Juan Mata, bahkan Marcus Rashford. Jadi, kami sudah bisa dipastikan memiliki banyak opsi,” ujar Jose Mourinho.

“Jika kita mendapatkan sebuah kesempatan, maka kita harus memaksimalkan kesempatan tersebut. Jika tidak, maka para pemain lain akan berusaha merebut posisi kita,” Mourinho menjelaskan kepada media.

Pada musim ini, Martial telah menunjukkan permainannya dalam 13 pertandingan yang ia ikuti bersama Manchester United, dan berhasil mencetak dua gol di berbagai ajang yang Manchester United ikuti. Namun kepercayaan Mourinho kepada Martial sepertinya menurun, di buktikan dengan posisinya di sisi sayap lebih banyak diisi oleh Rashford dan Juan Mata.

Mourinho Juga belum mengabarkan kepastian dirinya memasukkan Martial sebagai pemain utama pada pertandingan melawan West Ham United di Old Trafford Akhir pekan nanti. Namun saat ini, Skuad Setan Merah masih menempati pertengahan papan skor klasemen sementara Premiere League dengan perolehan 19 poin dari 12 pertandingan yang mereka ikuti.

Tidak Hadirnya Cazorla Mempengaruhi Kekuatan Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*