Jose Mourinho Tegaskan Ibra Tetap Di MU

Jose Mourinho Tegaskan Ibra Tetap Di MU – Jose Mourinho sangat percaya penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic bakal terus ada di permainan terbaiknya sampai musim depan. (sabung ayam)

Manajer asal Portugal Jose Mourinho sangat percaya Zlatan Ibrahimovic bakal terus ada di Old Trafford pada musim depan, dimana musim itu bakal jadi musim terakhir keemasan sang penyerang.

Ibrahimovic sendiri mulai bergabung pada musim panas tahun kemarin sesudah kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain.

Ia dikontrak sepanjang satu musim dengan United, dengan pilihan pertambahan satu musim kemarin, yakni sampai musim panas 2018.

Mourinho sendiri telah memberikan isyarat bakal mengaktifkan klausul itu hingga Ibrahimovic bakal terus berada di Man United untuk satu musim yang akan datang.

“Musim pertamanya mungkin saja tak seperti apa yang ia pikirkan sebelumnya lantaran Ibrahimovic begitu ambisius namun dalam fikiran seluruh orang, musim ini melebihi ekspektasi sebelumnya. ”

“Dia tahu kami bakal melakukan perbaikan tim musim depan serta bermain bersamanya melalui cara sebaik mungkin di tahun terakhir kariernya di level paling tinggi, jadi saya sangat percaya ia bakal tetap tinggal di Old Trafford. ”

“Saya memberikannya penambahan hari libur untuk bersantai atau kembali ke Swedia, dimana ia tak pernah menginginkannya. Semuanya baik-baik saja jadi saya sangat percaya ia bakal tetap tinggal. ”

Di United, Ibrahimovic bermain gemilang dengan mencetak 20 gol dari 33 tampilan di seluruh ajang, walau pernah alami kesusahan di bebrapa pertandingan awal musim ini.

Tetapi menurut Mourinho kesusahan di awal-awal musim tersebut sudah selesai sebab Ibrahimovic dapat beradaptasi dengan sangat cepat dan baik.

“Dia juga telah cepat beradaptasi dengan permainan tim dan kondisi yang ada. Saya tak lihat ada permasalahan yang terkait dengan keluarganya. ”

“Saya tak mengharuskan dia untuk menandatangani perpanjangan kontraknya. Aku yakin sekali kalau dia akan tetap disini. Dia datang dengan niatan untuk bermain sepanjang dua musim, ” saat pertandingan melawan Watford pada hari Sabtu kemarin (11/02) malam WIB.

Para fans menyambut kabar ini dengan gembira karena dapat dipastikan Ibra akan tetap bermain hingga beberapa waktu mendatang.

Gol Sadio Mane Bawa The Reds Ke Posisi Empat Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*