Jurgen Klopp Menilai Cedera Origi Tak Serius

Jurgen Klopp Menilai Cedera Origi Tak Serius – Pemain lini serang Liverpool, Divock Origi, sempat harus dibekap cedera pada pertandingan pekan ke-16 Premier League saat melawan Middlesbrough di Stadion Riverside, Rabu (14/12/2016). Namun, sang manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebutkan jika cedera yang dialami oleh Origi tidak terlalu serius. Menurut Jurgen Klopp, Divock Origi hanya akan absen beberapa pekan saja. (sabung ayam)

“Saya tak merasa Origi sedang memiliki cedera yang sangat serius. Dia kini hanya mengalami sedikit permasalahan pada kakinya. Tadinya saya ingin menggantikan Sadio Mane, namun ternyata saat itu Origi sudah tergeletak lebih dulu,” ujar Klopp menjelaskan.

Pemain yang berkebangsaan dari Belgia tersebut diturunkan oleh Jurgen Klopp sejak menit-menit awal pertandingan berlangsung. Pada pertandingan itu, Origi ikut turut serta memberikan sebuah gol untuk Liverpool pada menit ke-60. Gol Origi serta gol hasil ciptaan Adam Lallana yang terjadi pada menit ke-29 dan juga pada menit ke-68 membuat Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0.

Sesaat sebelum pertandingan berakhir, pemain yang kini sudah berusia 21 tahun tersebut harus mendapatkan perawatan akibat cedera yang dialami olehnya. Origi kemudian harus digantikan oleh Trent Arnold pada menit ke-90+1. Beruntung, cedera yang dialami oleh Origi tidak terlalu serius. Origi dikabarkan hanya akan absen pada beberapa pertandingan saja, namun ada kemungkinan Origi sudah bisa ikut bertanding pada pertandingan Liverpoo selanjutnya.

Kemenangan yang didapatkan oleh Liverpool atas Middlesbrough mampu membuat posisi Liverpool naik kembali ke peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan raihan poin 34. Mereka unggul dalam hal selisih gol atas Arsenal yang kini berada di peringkat tiga, dan Liverpool terpaut enam poin dari Chelsea yang kini masih kuat mengisi urutan teratas papan klasemen Premier League.

Selepas pertandingan ini, Liverpool juga akan menjalani Merseyside derby melawan Everton yang akan berlangsung di Goodison Park, hari Senin (19/12/2016). Jurgen Klopp kemungkinan besar bisa kembali memainkan Divock Origi pada pertandingan tersebut. Karena staff medis Liverpool sudah mengabarkan keadaan dari Divock Origi yang akan absen tidak lama, dan sudah bisa ikut bertanding pada pertandingan selanjutnya yang diikuti oleh Liverpool.

Sabung Ayam Jadi Taruhan Terbaik

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*