Juventus Gigit Jari Untuk Dapatkan Sanchez

Juventus Gigit Jari Untuk Dapatkan Sanchez – Arsenal dikabarkan oleh The Mirror pada hari Rabu (18/1/2017) sudah menutup peluang bagi Juventus untuk bisa merekrut Alexis Sanchez pada bursa transfer pemain bulan Januari 2017 ini. (sabung ayam)

Rumor miring mengenai kepindahan Alexis Sanchez dari skuat The Gunners pun sudah mencuat setelah Juventus dikabarkan sangat tertarik untuk bisa mengamankan jasa dari sang pemain. I Bianconeri pun kaarnya diyakini sudah menyiapkan dana hingga senilai 60 juta poundsterling atau setara dengan Rp 989 miliar untuk memboyong pemain yang berasal dari Chile itu.

Selain dana tunai Juventus pun menyertakan nama Miralem Pjanic sebagai sosok pemulus kesepakatan. Namun tawaran itupun pada kenyataannya tak bisa meluluhkan keteguhan pihak Arsenal untuk tetap menjaga Alexis Sanchez yang kini menjadi salah satu pemain andalan di klubnya.

Arsenal tidak ingin melepas sosok Alexis Sanchez karena sang manajer Arsene Wenger masih sangat membutuhkan jasanya dimusim ini. Bahkan Arsenal pun sudah bersiap untuk memperpanjang kontrak pemain yang berusia 28 tahun itu. Wenger dan juga pihak klub Arsenal kini tengah tergantung dari kehadiran Sanchez dan Mesut Ozil di lapangan karena kedua pemain ini disinyalir menjadi kunci dari permainan apik yang ditunjukkan oleh tim tersebut. Oleh karenanya Arsenal bersikeras untuk mempertahankan Sanchez agar tidak hengkang ke klub lainnya.

Di dalam kontrak barunya nanti, Alexis Sanchez kabarnya akan mendapatkan upah hingga senilai 180.000 poundsterling atau setara dengn Rp 2,9 miliar per pekannya. Jumlah yang cukup menggiurkan tentunya bagi Sanchez.

Namunwalu mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dengan upah yang fantastis,  Alexis Sanchez kini masih mempertimbangkan hal itu mengingat dirinya kini sudah mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain. Selain Juventus dia pun ditawari untuk bermain di liga China dengan iming-iming upah hingga senilaidengan  400.000 poundsterling ataupun setara dengan 6,5 miliar per pekannya.

Alexis Sanchez pun memang sudah mampu memikat sejumlah tim besar lain musim ini karena sudah tampil sangat gemilang. Dengan posisi barunya sebagai seorang penyerang mantan pemain skuat Barcelona tersebut sudah mencetak 14 gol dalam 21 pertandingan di ajang Premier League musim 2016-2017. Dia pun kini masih terikat dengan kontrak bersama dengan Arsenal hingga memasuki 30 Juni 2018 mendatang.

City Harus Bersabar Agar Jesus Bisa Beradaptasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*