Kalahkan Sasuolo, Juventus Masih Sempurna Di Puncak

Kalahkan Sasuolo, Juventus Masih Sempurna Di Puncak – Juventus sukses melanjutkan trend positif lagi. Berlaga menghadapi Sassuolo, Juventus meraih kemenangan3-1. Dengan hasil itu, Bianconeri masih tetap sempurna : mencapai tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal. (sabung ayam)

Berlaga di Stadion Juventus, Sabtu (10/9/2016) malam WIB, Juventus untuk kaliĀ  pertama menurunkan Miralem Pjanic. Sedangkan itu, lini depan di isi oleh Paulo Dybala serta Gonzalo Higuain. Higuain jadi satu diantara bintang lapangan Juventus dalam pertandingan ini melalui sepasang golnya, sedangkan satu gol yang lain diciptakan oleh Pjanic.

Laga berjalan menarik sejak dari awal. Baru empat menit laga jalan, Sassuolo telah memperoleh kesempatan melalui Matteo Politano. Dari sektor kanan, Politano melepas sepakan rendah ke arah tiang dekat. Tetapi, usaha Politano tidak berhasil sesudah Gianluigi Buffon sukses menghalaunya.

Setelah itu, Juventus cetak gol pembuka mereka. Pada menit ke-5, Juventus lakukan serangan balik dari belakang. Serangan balik yang di bangun melalui tengah tersebut lalu disudahi dengan umpan terobosan yang dilakukan Dybala pada Higuain, yang ada di segi kanan. Higuain lalu merampungkannya dengan tendangan datar ke arah tiang jauh. Juventus 1, Sassuolo 0.

Ketinggalan satu gol tak membuat semangat Sassuolo menurun. Mereka pernah memperoleh kans melalui Antonino Ragusa setelah itu, namun sepakan yang dilakukan Ragusa dari luar kotak penalti dihentikan oleh Buffon.

Malah Juventus yang berhasil memperbesar kelebihan pada menit ke-10. Yaitu Higuain sebagai pencetak golnya, serta gol termasuk indah.

Dimulai oleh umpan silang yang dilakukan Stephan Lichtsteiner dari sektor kanan, bola di sundul oleh Dybala pada Sami Khedira. Khedira lalu memberikan kembali serta bola melayang ke arah Higuain. Tanpa ada menghabiskan waktu, Higuain segera melepas sepakan voli sambil menjatuhkan tubuh. 2-0.

Ketinggalan dua gol juga tak bikin Sassuolo jadi defensif. Alfred Duncan memperoleh kans pada menit ke-12, namun tendangannya melenceng. Juventus membalas, Leonardo Bonucci memperoleh kans melalui sundulan, tetapi juga belum menemui sasaran.

Hingga lalu laga masuk menit ke-27 serta Juventus berhasil cetak gol ketiga mereka. Gol dimulai oleh sundulan Pjanic dari dalam kotak penalti yang lalu mengenai mistar gawang Sassuolo. Bola muntah segera disambar Pjanic lagi serta Juventus juga unggul 3-0.

Sassuolo pada akhirnya mengecilkan angka pada menit ke-33 melalui Luca Antei. Dari sepakan penjuru di segi kanan, Antei, yang punya niat menyundul bola, pada akhirnya jadi menyambar bola dengan kakinya. Angka juga beralih jadi 3-1.

Di paruh kedua laga, beberapa kesempatan di ciptakan Juventus, salah satunya melalui tendangan Pjanic serta Dybala. Namun, tak ada satu juga yang memberi kelebihan Bianconeri. Sedangkan itu, sundulan Chiellini lagi-lagi masih belum menemui arah.

Sedangkan, Sassuolo sedikit bikin kesempatan bersih. Tetapi, mendekati laga selesai, Politano memperoleh kans untuk cetak gol, namun usahanya kembali gagal oleh aksi Lichtsteiner. Sedangkan, tandukan dari Simone Missiroli di injury time juga masih tinggi di atas gawang.

Dengan hasil ini, Juventus masih tetap berada di puncak papan dengan angka 9. Sedangkan, Sassuolo ada di peringkat ke-14 dengan angka 3.

Zidane Risaukan Kondisi Cristiano Ronaldo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*