Kandaskan Frosinone, Napoli Finis Peringkt Runnet Up

Kandaskan Frosinone, Napoli Finis Peringkt Runnet Up – Napoli meyakinkan diri finis sebagai runner up di Serie A 2015-16. Hasil tersebut didapat sesudah Napoli mengunduli Frosinone empat gol tanpa ada balas di laga paling akhir. (capsa online)

Menghadapi Frosinone di San Paolo, Minggu (15/5/2016) dinihari WIB, Napoli menderima keuntungan dengan kartu merah yang di terima Mirko Gori waktu laga baru jalan 13 menit. Akan tetapi, Partenopei baru dapat buka kelebihannya mendekati paruh awal selesai.

Marek Hamsik membuka keunggulan di menit 44 untuk membawa Napoli di depan. Tiga gol yang lain dicetak oleh striker Napoli Gonzalo Higuain usai turun minum.

Karena kemenangan ini, Napoli menaklukkan AS Roma dalam perburuan peringkat kedua sekalian ticket lolos secara langsung ke fase group Liga Champions. Napoli finis dengan koleksi 81 poin, berjarak dua angka dari Roma di poisi ketiga dengan raihan 79 angka.

Jalannya Laga :

Frosinone segera didera bencana dimuka laga. Gori melanggar Lorenzo Insigne hingga membuahkan sepakan bebas. Selang beberapa saat, dia tertangkap kamera mengatakan kalimat pada wasit saat sebelum diberi kartu merah.

Setelah itu, tembakan Insigne dapat disapu Leonardo Blanchard di garis gawang. Insigne meneror lagi dengan sepakan keras dari luar kotak penalti yang hanya membentur tiang gawang Frosinone.

Penjaga gawang Frosinone Massimo Zappino bermain apik untuk menyelamatkan upaya dari jarak dekat Jose Callejon.

Kebuntuan Napoli pada akhirnya pecah semenit saat sebelum saat normal laga. Marek Hamsik membawa Napoli unggul 1-0 sesudah menyelesaikan bola muntah dari jarak dekat.

Setelah turun minum, Higuain menambah angka jadi 2-0 pada menit 52. Penyerang Argentina ini melanjutkan umpan crossing Allan dari muka gawang.

Cuma 10 menit kemudian, gawang Frosinone kembali jebol, lagi-lagi oleh Higuain. Striker Argentina tersebut merampungkan umpan Elsheid Hysaj di tiang dekat untuk bikin Napoli saat ini unggul 3-0.

Frosninone coba menghimpit Napoli. Sepakan bebas Oliver Kragl hanya mengenai mistar gawang saat sebelum dapat diamankan.

Di menit 71, Higuain lengkapi tampilan okenya dengan hat-trick. Terima umpan Dries Mertens, Higuain terima bola dengan dadanya saat sebelum melepas tembakan akrobatik yang kembali merobek gawang Frosinone.

Coutinho Dominasi Malam Penghargaan Pemain Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*