Karena Gary Cahil City Sempat Ungguli Chelsea

Karena Gary Cahil City Sempat Ungguli Chelsea – The Citizensberhasil unggul 1-0 lebih dulu atas Chelsea hingga pada akhir paruh pertama pada laga lanjutan Premier League, yang diadakan Stadion Etihad, pada hari Sabtu (3/12/2016). Gol Manchester City tercipta lewat gol bunuh diri dari pemain Chelsea,Gary Cahill. (sabung ayam)

Kedua tim tersebut menurunkan pemain terbaiknya. David Silva, Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan, masih menjadi kunci pada posisi tengah Manchester City. Di lini serang, manajer manchester City menurunkan Sergio Aguero.

Namun, ada sedikit yang mengejutkan dari pasukan Chelsea karena Conte menurunkan Cecs Fabregas sebagai pemain di awal pertandingan. pada posisi tengah, Fabregas akan menjalankan tugasnya sebagai pemain lini tengah untuk menyalurkan bola kepada Eden Hazard, Pedro, dan Diego Costa, yang berada pada barisan serang.

The CItizens sempat memasukkan bola ke dalam jalang gawang Chelsea pada menit ke-25 melalui sundulan yang dilakukan Fenandinho. Namun, wasit harus menganulir gol itu setelah hakim garis memutuskan offside karena Fernandinho harus lebih dulu berada dalam posisi offside.

Satu menitsetelahnya, giliran Chelsea yang kembali mengancam Manchester City. Meski bisa mengecoh penjaga gawang Claudio Bravo, Eden Hazard masih harus gagal mencetak gol dikarenakan bola umpannya yang menuju tengah kotak penalti masih bisa dihalau oleh para pemain bertahan Manchester City.

Hingga Pada menit ke-34, Manchester City berhasil mendapatkan peluang. Namun, bola yang ditendang keras oleh Sergio Aguero dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau salah oleh satu pemain bek Chelsea.

The Citizens akhirnya berhasil unggul sementara setelah Gary Cahill harus mencetak gol bunuh dirinya pada menit ke-45. Gol tersebut harus tercipta setelah Gary Cahill salah menghalau bola umpan silang dari gelandang Manchester City, Jesus Navas. Skor 1-0 bertahan hingga memasuki babak pertama selesai.

Menurut laporan dari Premier League, selama pada babak pertama, The Citizens yang diasuh oleh Guardiola hanya mampu menciptakan satu buah peluang emas dari lima percobaan yang mereka lakukan, dengan presentasi penguasaan bola hingga 56 persen, sedangkan The Blues berhasil melepaskan hingga empat tembakan dengan tanpa satu pun tepat mengarah ke gawang Manchester City. walau begitu Chelsea tetap berhasil memenangkan pertandingan.

Morgan Schneiderlin Masuk Incaran 2 Klub Premier League

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*