Karir Mamadou Sakho Di Liverpool Segera Berakhir

Karir Mamadou Sakho Di Liverpool Segera Berakhir – Manajer Liverpool yang berasal dari negara Jerman, Jurgen Klopp, menegaskan bahwa  Mamadou Sakho akan tetap dimasukkan ke dalam daftar jual pemain Liverpool setelah dirinya tidak masuk dalam semua rencana jangka panjang skuat yang diciptakan oleh Jurgen Klopp selama dirinya mengasuh Liverpool. (sabung ayam)

Memang sudah lama Jurgen Klopp berencana memasukkan nama Mamadou Sakho kedalam daftar jual pemain Liverpool pada musim ini. hal ini juga akibat sikap tidak disiplin yang ditunjukkan oleh Mamadou Sakho selama dipimpin oleh Jurgen Klopp.

Mamadou Sakho memang belum pernah tampil bermain bersama skuad utama Liverpool sejak April 2016 setelah dirinya beberapa kali harus terlibat masalah indispliner, hal tersebit harus membuat namanya di bekukan darin skuad utama Liverpool. Setelah dirinya berhasil pulih dari cedera yang dia alami, hingga hampirselama tiga bulan, Mamadou Sakho hanya bisa berlatih dengan skuat Liverpool U-23, di Kirkby Academy. itu merupakan hukuman yang diturunkan oleh Jurgen Klopp atas sikap yang ditunjukkan oleh Mamadou Sakho. Dan yidak hanya disitu sikapnya tersebut berakhir dengan nama Mamadou Sakho yang masuk kedalam daftar jual Liverpool

sepertinya Madaou Sakho harus siap mencari klub lain yang membutuhkan jasanya bermain di klub tersebut agar bisa meningkatkan kembali karirnya di dunia sepak bola. Dengan begitu ia bisa menunjukkan kemampuannya dan kembali meniti karirnya dari awal.

“Tak akan ada yang bisa berubah. Dia kini tidak berada di dalam rencana skuad utama Liverpool. Skuad utama kini berada di sini (Melwood). Anda semua pasti sudah tahu hal tersebut,” ucap Jurgen Klopp.

Mamadou Sakho kini masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2020.Namun menurut media-media di Inggris, beberapa klub di Premier League, seperti West Bromwich Albion dan juga Stoke City sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari sang pemain tersebut pada Januari 2017mendatang.

Mamadou Sakho bergabung dengan Liverpool setelah dirinya hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan biaya transfer hingga 18 juta pounds pada tahun 2013. Selama tiga musim berkarier di Stadion Anfield, Mamadou Sakho baru bisa memainkan 80 pertandingan dan hanya mampu mencetak tiga gol di berbagai ajang kompetisi.

Karena Gary Cahil City Sempat Ungguli Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*