Kelahiran Anak Ketiga Menjadi Cambuk Semangat Bagi Fabregas

Kelahiran Anak Ketiga Menjadi Cambuk Semangat Bagi Fabregas – Pemain Chelsea, Cesc Fabregas, kini sedang berada didalam momen yang snagat bahagia setelah sang istri, Daniella Semaan, melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada hari Selasa (4/4/2017). Kelahiran putra pertama dari Fabregas tersebut pun membuat motivasi sang pemain kini semakin meningkat. (sabung ayam)

Fabregas selalu tampil sebagai starter di dua laga terakhir yang sudah dijalani oleh Chelsea, yaitu saat menghadapi Crystal Palace (1/4/2017) dan juga Manchester City (5/4/2017).

Pada dua pertandingan tersebut, Cesc Fabregas pun menunjukkan sebuah performa yang sangat apik, terutama ketika Chelsea menjamu tim Manchester City. Hal tersebut juga didasari karena Cesc Fabregas baru saja mendapatkan seorang anak laki-laki pertamanya dari pernikahannya dengan Daniella Semaan. Sebelumya, Fabregas sudah memiliki dua orang putri yang bernama Lia dan juga Capri.

“Saya dan juga istri menyambut kelahiran dari anak laki-laki kami, Leonardo Fabregas Semaan ke dunia. Saya juga berterima kasih kepada istri tercinta, yang sudah berjuang keras untuk semua proses kelahiran ini,” papar Cesc Fabregas.

Satu hari setelah kelahiran anak laki-lakinya tersebut, Fabregas juga ikut mengantarkan Chelsea mengalahkan Manchester City. Hasil tersebut juga membuat peluang yang dimiliki oleh Chelsea untuk bisa menjuarai ajang Premier League 2016-2017 menjadi terbuka lebih lebar. The Blues pun sudah mengumpulkan hingga 72 poin dari total 30 laga. Mereka pun unggul hingga tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang kin berada di peringkat kedua papan klasemen sementara Premier League.

Cesc Fabregas memang merupakan salah satu pemain andalan di Chelsea, ia selalu berhasil menunjukkan permainan yang sangat impresif. Dengan skema formasi 3-4-3 yang dicanangkan oleh Antonio Conte, Cesc selalu mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain.

Namun, Cesc Fabregas juga merupakan slah satu pemain dengan tempramen tinggi, ia bersama dengan Diego Costa sering melakukan kontroversi dengan beberapa pemain lawannya. Terbukti saat Chelsea melawan Manchester City di awal musim ini dan saat Chelsea melawan Fenerbahce dimana Cesc Fabregas mencekik salah satu pemain Fenerbahce dan berujung kartu kuning bagi dirinya.

Walau terkadang bermain dengan emosi, Fabregas selalu mampu menyumbangkan hasil yang optimal bagi Chelsea yang kini tengah ia bela.

Tips Mendaftar Di Sabung Ayam Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*