Keluarga Jadi Motivasi Sanchez Untuk Tampil Impresif

Keluarga Jadi Motivasi Sanchez Untuk Tampil Impresif – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengungkap sebuah rahasia suksesnya dalam menjalani karier sebagai pemain sepak bola. Sanchez merasa, motivasi merupakan sebuah kunci utama untuk bisa meraih sebuah keberhasilan. (sabung ayam)

Alexis Sanchez adalah salah satu pemain sepak bola yang terbaik di dunia saat ini. Dia sudah memenangkan berbagai gelar bersama dengan beberapa klub yang sudah ia bela.

Pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut sudah mempersembahkan hingga dua trofi ajang Copa America berturut-turut untuk timnas Chile. Gelar itu merupakan yang pertama kalinya untuk La Roja di ajang kompetisi Internasional.

Menurut Alexis Sanchez, kesuksesan yang ia raih tak lepas dari motivasi tinggi yang sudah dirinya miliki. Berkat itulah Alexis Sanchez mampu meraih sebuah kesuksesan di dalam hidupnya.

“Segala sesuatu didalam hidup ini bergantung pada motivasi yang sedang anda miliki, entah itu berasal dari anak, keluarga, maupun dari diri sendiri. Hidup saya sudah berubah drastis karena banyak hal mampu memotivasi saya untuk terus lebih baik,” ucap Alexis Sanchez di situs resmi Arsenal.

“Awalnya saya hanya bermain sepak bola untuk ikut membantu ekonomi keluarga. Kemudian saya pun ingin menjadi seorang pemain sepak bola nomor satu yang ada di dunia. Saya juga merasa sangat bahagia saat keluarga dan juga beberapa orang terdekat kini memberikan sebuah dukungan, hal itu juga memberikan kekuatan yang jauh lebih baik,” lanjutnya menjelaskan.

Alexis Sanchez berasal dari sebuah kota kecil di Chile bernama Tocopilla. Terbatasnya lahan untuk bermain di kota tersebut, membuat Alexis Sanchez terpaksa bermain sepak bola di sebuah lapangan yang berada di dalam penjara bersama dengan teman-temannya.

Pengalaman bermain sepak bola di penjara membuat membuat Alexis Sanchez ingin selalu bisa menjadi pemenang. Terkadang, sifat tersebut pun membuat Alexis Sanchez berselisih dengan para pemain Arsenal lainnya.

Kini impian Alexis Sanchez pun sudah semakin terlihat, ia saat ini menyandang gelar salah satu penyerang terbaik. Berbagai hasil positif berhasil ia ciptakan yang membuat karirnya terus beranjak. Kini ia pun menjadi salah satu pemain utama di timnas Chile dan juga ikut membawa tim tersebut memenangkan berbagai gelar juara.

Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur Melawan Watford

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*