Kemampuan Aubameyang Lebih Bagus Ketimbang Paul Pogba

Kemampuan Aubameyang Lebih Bagus Ketimbang Paul Pogba РLothar Matthaus menilai bahwa kemampuan dalam mengolah bola Pierre-Emerick Aubameyang lebih baik ketimbang dengan kemampuan Paul Pogba. Menurutnya, Pogba tak terlalu banyak berkontribusi untuk Manchester United, seperti yang sudah dilakukan oleh Aubameyang di klub Borussia Dortmund. (sabung ayam)

“Kita berandai-andai saja, seorang sosok pemain seperti Paul Pogba memiliki nilai transfer sebesar 105 juta poundsterling, sedangkan Borrusia Dortmund harus mengeluarkan dana hingga 150 juta poundsterling untuk bisa memboyong Aubameyang,” ucap Matthaus kepada media Manchester Evening News.

“Aubameyang juga merupakan pemain yang mampu sering menciptakan perbedaan bagi tim yang dia bela. Dia juga terlihat lebih baik daripada Paul Pogba yang belum cukup dalam memberikan kontribusi bagi timnya tersebut,” lanjutnya menjelaskan.

Paul Pogba memang kini menyandang status sebagai pemain yang memiliki nilai transfer termahal di dunia, karena harus ditebus oleh Manchester United dari Juventus dengan banderol harga hingga 89 juta poundsterling atau senilai dengan Rp 1,4 triliun pada bursa transfer pemain awal musim ini.

Dibeli dengan harga yang selangit, gelandang dari timnas Perancis itu juga diharapkan akan mampu menjadi motor serangan dari The Red Devils di pada lini tengah. Akan tetapi, Pogba malah kesulitan untuk bisa memperlihatkan performa terbaiknya di Manchester United.

Tercatat, pemain yang memiliki nama asli Paul Labile Pogba itu juga baru bisa mencetak hingga lima gol dari 23 laga. Minimnya kontribusi yang diberikan oleh Pogba membuat sang Setan Merah harus kesulitan bersaing di ajang kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini.

Manchester United masih harus rela tertahan di urutan keenam klasemen sementara dengan perolehan 30 poin. Mereka juga harus tertinggal hingga 13 poin dari kubu Chelsea yang masih merasa nyaman berada pada urutan teratas klasemen sementara Premier League.

Di musim yang sama juga, Aubameyang masih mampu tampil dengan lebih impresif bersama dengan Borussia Dortmund. Dia juga sudah mengoleksi hingga 20 gol dari 22 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Apabila dia dikomparasikan dengan Paul Pogba, penampilan penyerang yang berasal dari Gabon itu terlihat jauh lebih baik. Apalagi, Aubameyang hanya bernilai transfer 13 juta euro atau sekitar Rp 182 juta ketika Borussia Dortmund memilih untuk membelinya dari Saint Etienne pada 4 Juli 2013 lalu.

Kiat Mendaftar Sabung Ayam di Gamespools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*