Klopp Kecewa Meski Liverpool Menang Telak

Klopp Kecewa Meski Liverpool Menang Telak  – Liverpool menuai kemenangan telak atas Hull City dengan skor 5-1 pada lanjutan Premier League di Anfield, pada hari Sabtu (24/9). Tetapi, nyatanya masih ada sesuatu hal yang membuat kecewa sang manajer Juergen Klopp. Apakah hal tersebut? (sabung ayam)

The Reds -julukan Liverpool- bermain ciamik sepanjang laga berlangsung. Berdasar catatan yang dirilis oleh BBC Sport, anak asuhan Klopp memiliki 32 kali percobaan, dan mencatatkan 74 persen dominasi bola.

5 gol The Reds dalam pertandingan ini dicetak oleh Adam Lallana pada menit 17, kemudian 2 gol James Milner masing-masing pada menit 30 dan 71’, Sadio Mane di menit 36 dan gol yang dicetak oleh Philippe Coutinho pada menit 52.

Sedangkan Hull City yang bermain dengan komposisi 10 pemain sejak menit 29, cuma sanggup menceploskan satu gol ke gawan Liverpool melalui sepakan David Meyler (51′).

Meski begitu, Klopp nyatanya tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan telak yang diraih oleh pasukannya. Sebabnya, Coutinho cs mengakhiri pertandingan dengan kebobolan, meski hanya satu gol.

Memang, Klopp tidak marah. Namun, kegagalan pencapaian clean sheet ini menjadi perhatian tersendiri bagi sang pelatih asal Jerman tersebut.

“Saya agak marah karena kebobolan. Tentu lebih memuaskan bila tidak kebobolan sekali aja di musim ini,” tutur Klopp usai pertandingan.

Kecemasan Klopp ini wajar dilakukan. Pasalnya, sampai pekan keenam Liga Inggris berjalan, gawang pasukannya tidak pernah tidak kebobolan. Dari 6 pertandingan, The Reds bahkan sudah kemasukan 9 gol.

Meski begitu, kemenangan telak atas Hull ini tentunya disyukuri juga oleh sang pelatih. Dia menilai skuatnya sudah bermain sudah secara maksimal.

Dengan hasil kemenangan ini, timnya merangkak ke posisi 4 sememntara dengan torehan poin 13. Liverpool cuma kalah dari pencapaian selisih gol atas Arsenal yang duduk di posisi ke-3, tetapt diatasnya.

“Para pemain tampilkan permainan kelas dunia. mereka tidak memberikan tim lawan kesempatan untuk membuat kepercayaan diri pada pertandingan ini. Sungguh ini sangat menarik dan menyenangkan bagi kami untuk disaksikan,” pungkas Klopp.

Juventus Menang Berkat Gol Bunuh Diri Palermo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*