Klopp Menilai Liverpool Bermain Layaknya Iblis

Klopp Menilai Liverpool Bermain Layaknya Iblis

Liverpool mengambil langkah ke babak semi final Liga Europa melalui kemenangan sarat drama 4-3 melawan Borussia Dortmund pada pertandingan pertemuan kedua perempat final, Kamis (14/4/2016). Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, mengungkap timnya bermain layaknya iblis. (capsa online)

Berbagi angka imbang 1-1 pada pertandingan leg sebelumnya yang berjalan di Stadion Signal Iduna Park (7/4/2016), Liverpool sukses memetik keunggulan dengan angka ketat 4-3 waktu menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Anfield pada pertandingan leg kedua. The Reds memastikan langkag ke babak semi final dengan kelebihan total agregat 5-4.

Liverpool ketinggalan dua gol terlebih dulu lewat gol yang dicetak masing-masing oleh Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-5 serta Pierre Emerick-Aubameyang (9′). The Reds mengecilkan ketertinggalan lewat gol Divock Origi pada awal babak kedua tepatnya pada menit ke-48.

Tetapi, Dortmund sukses kembali mencuri jarak usai unggul 3-1 lewat gol Marco Reus pada menit ke -57. Philippe Coutinho mengecilkan ketertinggalan Liverpool jadi 2-3 pada menit ke-66. The Reds cetak dua gol penambahan melalui Mamadou Sakho (78′) serta Dejan Lovren (91′).

” Jalannya laga susah untuk diungkapkan. Ini merupakan malam yang mengesankan di Anfield serta sejujurnya laga ini berlangsung sedikit aneh. Ini merupakan kemenangan yang layak kami peroleh, ” ungkap Klopp.

” Kami membuat banyak kesempatan serta bertarung layaknya iblis. Kami sedikit mujur lantaran membuat gol pada menit akhir. Mulai sejak awal, Dortmund tunjukkan mutu. Mereka dapat membuat gol dari tiap-tiap kesempatan, ” Klopp memberikan.

Website UEFA melansir, Liverpool mempunyai 59% ball position. The Reds mempunyai 20 percobaan, dimana empat menghadap ke gawang serta delapam ditepis penjaga gawang Dortmund. Sedangkan itu, tim asal Jerman tersebut delapan kali meneror gawang Si Merah.

” Tim dengan mutu serangan balik seperti Dortmund yaitu pembunuh. ada di laga ini benar-benar mengesankan. Kami membawa Joe Allen serta Daniel Sturridge untuk tunjukkan ciri-ciri. Kami tidak perduli bila kalah, ” Jurgen Klopp mengakhiri perbincangan.

Penarikan undian babak semi final Liga Europa bakal berjalan di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (15/4/2016). Liverpool berpeluang bertemu melawan duo tim Spanyol, Sevilla serta Villarreal.

Kemenangan Perdana Simeone Berbuah Manis Atas Enrique

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*