Klopp Minta Timnya Bangkit Saat Hadapi Arsenal

Klopp Minta Timnya Bangkit Saat Hadapi Arsenal – Tentang Liga Inggris datang dengan berita dari Juergen Klopp yang meminta Liverpool bangkit selagi hadapi Arsenal. Liverpool sendiri masih tetap dibayang-bayangi kekalahan atas Leicester City hingga hasil negatif tersebut ditakutkan Klopp masih tetap memengaruhi mental beberapa pemainnya. (sabung ayam)

Seperti di ketahui Liverpool tengah dalam atmosfer yang kurang oke setelah mereka kalah 1-3 dari Leicester City. Hasil negatif itu makin mengukuhkan Liverpool sering kesusahan waktu melawan tim-tim papan bawah. Tidak hanya itu The Reds juga mencatatkan hasil yang kurang sangat bagus akhir akhir ini.

Kondisi ini pasti bakal membebani Liverpool waktu menjamu Arsenal di Anfield pada Minggu, (5/3/17) dini hari WIB. Klopp yang memahami bila timnya tengah dalam keadaan yang kurang sip ini lantas meminta supaya Liverpool secepatnya bangkit.

“Saya begitu positif pada semua hal, beberapa lamanya saya sendiri tidak paham. Namun saya telah bicara dengan pemilik tim jadi semua dapat baik-baik saja, ” tutur Klopp pada BBC One seperti ditulis oleh Daily Mail.

“Lolos kualifikasi Liga Champions dapat menjadi sukses besar, 100 %. Bila lolos kualifikasi Liga Europa saya tak yakin apakah dapat di katakan menjadi keberhasilan tetapi bagus juga sih. Kami ada di jalur yang pas, ” paparnya.

“Tetapi terlalu dini untuk mengatakan akan berhasil atau tidak dengan dengan gosip lini pertahanan yang tengah mengemuka waktu ini, ” lanjutnya.

Seperti dikabarkan pada informasi mengenai Liga Inggris ini pertahanan Liverpool sendiri dinilai menjadi sektor sebagai titik lemah mereka. Squawka juga mencatat bila Liverpool tempati urutan ke-15 diantara kontestan Liga Inggris dari segi aspek Defence. Terdaftar Liverpool cuma bikin tiga clean sheet selama 2017 ini.

Klopp juga menginginkan anak asuhnya dapat melakukan perbaikan penampilannya saat melawan Arsenal lagi. Arsenal jelas pantas diwaspadai lantaran The Gunners mempunyai trend bagus saat bertemu dengan tim-tim papan atas.

“Pertama kami mesti meyakini bila kami cukup bagus saat melawan Arsenal. Sebab bila kami menginginkan naik peringkat jadi kami mesti semakin bagus lagi. Seperti itulah. Tak ada pilihan, kami mesti tunjukkan reaksi kami, ” tandasnya. Sekian informasi mengenai Liga Inggris.

Jelang Liga Inggris Tottenham Hotspurs Vs Everton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*