Klopp Sangat Bangga Dengan Penampilan Liverpool

Klopp Sangat Bangga Dengan Penampilan Liverpool – Manajer klub Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku sangat bangga dengan penampilan dari para pemain klub Liverpool saat mereka mengalahkan Everton dengan skor akhir 3-1 pada laga pekan ke-30 ajang Premier League. (sabung ayam)

“Para pemain pun menunjukkan kalau mereka merupakan pejuang, mereka sudah melakukan segalanya untuk bisa meraih sebuah kemenangan. Kami pun pantas untuk meraih kemenangan ini. Liverpool pun sudah menunjukkan permainan yang sangat bagus dan juga meraih hasil yang sangat optimal.” ujar Jurgen Klopp.

“Secara keseluruhan, dari kedua tim pun sudah bermain sangat bagus. Kami juga menunjukkan apa yang memang kami bisa dan sekaligus mengamankan sebuah poin penuh,” papar Jurgen Klopp.

Satu hal yang sangat menarik terjadi setelah laga adalah pertikaian di antara kedua manajer. Ronald Koeman saat itu mengatakan kalau Jurgen Klopp bertindak secara berlebihan ketika di pinggir lapangan.

“Saya sangat tidak suka dengan pelatih yang berteriak di sepanjang laga. Ia meneriaki wasit dan juga asisten wasit dan juga heboh sendiri saat pemainnya harus ditekel. Mereka terlihat seperti orang gila,” ucap Ronald Koeman.

Namun, Jurgen Klopp menyatakan kalau dirinya tidak peduli dengan komentar yang dilontarkan oleh Ronald Koeman.

“Saya sangat tidak peduli dengan apa yang sudah Koeman katakan. Ia pun bebas mengatakan apa pun tentang diri saya,” ucap Jurgen Klopp.

Satu hal yang sudah disesali oleh Jurgen Klopp dari laga tersebut ialah cedera yang sudah menimpa Sadio Mane.

“Saya sangat menyayangkan dengan cedera yang kini menimpa sosok Sadio Mane. Kelihatannya dia pun tidak bisa tampil saat kami harus menghadapi klub Bournemouth pada tengah pekan nanti. Para pemain pun seharusnya meninggalkan lapangan dengan kondisi yang fit bukan cedera,” ujar Klopp.

Kemenangan klub Liverpool atas Everton pun membuat mereka kini berhasil mengumpulkan hingga 59 poin dari total 30 laga yang sudah mereka jalani. di tengah pekan mendatang, Liverpool pun akan menjamu klub Bournemouth pada pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium (5/4/2017). Liverpool harus mampu menang pada pertandigan tersebut untuk mengejar Tottenham Hotspur yang kini hanya tertaut tujuh angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Crystal Palace Mampu Cetak Lebih Banyak Gol Ke Gawang Chelsea

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*