Klopp Tak Suka Strateginya Dicampuri Orang Lain

Klopp Tak Suka Strateginya Dicampuri Orang Lain – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku dirinya tidak suka jika taktik yang sudah ia terapkan dicampuri oleh pihak lain. Bagi Jurgen Klopp, hal itu sangat tidak menghargai dirinya. (sabung ayam)

“Saya tidak bisa mengerti jika ada orang yang sudah membicarakan rencana A ataupun rencana B. Saya tidak pernah melakukan hal yang semacam itu. Omongan-omongan ini sudah membuat saya merasa sangat tidak dhargai,” papar Klopp.

“Musim ini kami berhasil menguasai banyak laga dan juga menang saat melawan tim seperti Hull City dan juga Leicester City. Sepak bola yang hebat bukanlah berarti intensitas yang tinggi, terus menekan lawan, atau apapun itu yang sudah banyak dikatakan,” lanjut Klopp menjelaskan.

Jurgen Klopp sempat menerima kritikan karena ia dianggap selalu terlihat memainkan taktik yang sama bagi  Liverpool. Hal tersebut juga disinyalir sudah membuat The Reds sempat mengalami periode yang sangat buruk di awal musim 2017.

Akan tetapi, Philippe Coutinho dan juga rekan-rekan setimnya sudah terlihat  bangkit. Mereka tidak terkalahkan di dalam enam pertandingan terakhir di ajang Premier League musim ini.

Catatan positif itu membuat Liverpool mampu bertengger di peringkat ketiga papan klasemen sementara ajang Premier League dengan perolehan 63 poin dari total 32 laga. Jika mereka bisa mempertahankan posisi itu, The Reds pun bisa tampil di ajang Liga Champions di musim mendatang.

“Jika memang Anda sudah melihat Borussia Dortmund yang sudah saya asuh, mereka tidak selalu memainkan permainan tekanan tinggi dan juga serangan balik. Kami saat itu bermain sepak bola dan juga memenangkan pertandingan,” ujar Jurgen Klopp.

“Liverpool sempat meraih hasil yang negatif bukan karena tidak memiliki beberapa rencana cadangan, tetapi mereka kesulitan untuk mengahadapi pertandingan yang berjalan berbeda-beda,” tutur Jurgen Klopp.

Saat ini Liverpool memang kesulitan untu menghadapi lawan-lawannya di beberapa pertandingan yang sudah mereka ikuti. mereka juga diprediksi akan sangat kesulitan untuk mempertahankan posisinya kini. Sebab Manchester City, Manchester United dan juga Arsenal terus mengejar ketertinggalan mereka di papan klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 ini.

Liverpool rawan tergeser ke posisi akhir zona Liga Champions musim mendatang bila Manchester City kembali meraih kemenagan atas Bournemouth.

Klopp Meminta Liverpool Tak Remehkan Kemampuan WBA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*