Klopp Ungkap Sebuah Kabar Baik Mengenai Coutinho

Klopp Ungkap Sebuah Kabar Baik Mengenai Coutinho – Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa proses pemulihan dari cedera yang dialami oleh Philippe Coutinho berjalan dengan sangat baik. Jurgen Klopp juga sangat berharap pemain gelandang yang berasal dari Brazil itu bisa segera kembali dan membela Liverpool. Dengan tidak adanya Philippe Coutinho kekuatan The Reds seperti berkurang, bahkan mereka harus mendapatkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya. (sabung ayam)

Philippe Coutinho harus mengalami cedera pada engkelnya saat Liverpool harus bertanding menghadapi Sunderland, 26 November 2016 lalu. Pada musim 2016-2017 ini, Philippe Coutinho sudah berhasil menorehkan hingga enam gol dan juga lima assist dalam hampir 14 laga di berbagai ajang kompetisi. Coutinho memang merupakan pemain gelandang andalan Klopp dan selalu sesuai dengan strategi yang dicanangkan oleh Jurgen Klopp, terbukti dengan mengandalkan Coutinho Liverpool mampu berada di salah satu posisi puncak klasemen sementara Premier League.

Berdasarkan hasil dari diagnosis tim dokter klub Liverpool, Philippe Coutinho harus rela absen hingga selama lima pekan mendatang. Namun, Jurgen Klopp masih mengindikasikan bahwa Philippe Coutinho mampu pulih lebih cepat dari yang sudah mereka perkirakan. Klopp menganggap cedera yang di alami oleh Coutinho bukanlah cedera yang terlalu parah dan dengan teknologi yang dimiliki oleh tim medis akan bisa segera memulihkan cedera tersebut.

“Dia kini sudah bisa melepas penopang engkelnya sejak laga melawan West Ham United. Ketika itu kami harus meninggalkan stadion, dia juga sudah mampu berjalan tanpa hal itu. Namun kami juga harus bisa memperhatikan lebih dulu. Saat ini saya belum memiliki ide mengenai apa yang dia alami,” ucap Jurgen Klopp.

“Saya tidak akan pernah ingin membuat pemain yang cedera harus buru-buru ikut kembali bermain. Saya adalah sosok orang yang paling sabar di klub Liverpool. Saya selalu mampu menunggu seseorang. Saya tidak mau mempercepatnya dan malah menjadi sebuah tragedi untuk Liverpool nantinya,” tambah Klopp

Hingga pada pekan ke-16 ini, Liverpool sudah mampu menempati peringkat kedua pada klasemen sementara ajang Premier League dengan raihan 34 poin, mereka masih tertinggal hingga sembilan angka dari Chelsea pada posisi pertama yang sudah sukses melakoni hingga 17 pertandingan. Pada 20 Desember mendatang, Liverpool juga akan menghadapi skuad Everton.

Pogba Mampu Ubah Permainan Dalam 1 Detik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*