Klopp Ungkapkan Liverpool Harus Waspadai Kembalinya Aguero

Klopp Ungkapkan Liverpool Harus Waspadai Kembalinya Aguero – Jurgen Klopp meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk tetap mewaspadai bomber Manchester City yaitu Sergio Aguero. Apalagi Aguero baru saja kembali bermain setelah menjalani masa hukuman perolehan kartu kuningnya. Klopp menilai bahwa Sergio Aguero akan kembali dengan performa yang maksimal setelah dirinya tidak mengikuti beberapa laga bersama dengan Manchester City. (sabung ayam)

Penyerang dari timnas Argentina tersebut harus absen didalam empat pertandingan terakhir yang diikuti oleh Manchester City di ajang Premier League ini beberapa pertandingan tersebut yakni saat melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan juga Hull City. Aguero tak bisa turun bermain karena dirinya mendapatkan kartu merah saat mereka bertanding menghadapi Chelsea di Stadion Etihad pada 3 Desember 2016 lalu.

Kini sanksi yang diterima oleh Sergio Aguero sudah berakhir dan dirinya bisa ikut bertanding saat menghadang Liverpool. Pemain yang kini sudah berumur 28 tahun tersebut berpeluang tampil memukau saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield pada pertandingan pekan ke-18 Premier League, Minggu (2/1/2017).

Kehadiran sosok Aguero sudah pasti patut diwaspadai oleh skuat Liverpool. Sebab mantan pemain Atletico Madrid itu semoat berhasil mencetak hingga empat gol ke gawang tim Si Merah di pertandingan ajang Premier League sebelumnya.

“Dia sudah absen selama tiga setengah pekan. Dia kini akan kembali bermain dan dia merupakan penyerang yang sangat bagus. Ketika kami menghadapi Manchester City dan dia selalu terlihat bermain,” ungkap Klopp.

“Saya selalu berpikir dia adalah sosok pemain yang berbakat. Namun saya juga tidak pernah merahasiakan hal itu. Bahkan tanpa dia pun sebenarnya Manchester City adalah tim yang luar biasa. Namun hanya satu hal yang kami waspadai dari dirinya, dia mampu untuk mencetak gol jika kami memberinya kesempatan menguasai bola. Kami harus bisa berkonsentrasi dan itulah tantangan terbesar dalam pertandingan ini,” lanjutnya menjelaskan.

Liverpool saat ini berada pada peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan perolehan 49 poin. Mereka hanya masih unggul satu poin dari Manchester City yang kini masih menghuni peringkat ketiga. Liverpool pun masih terpaut tiga poin dari Chelsea yang kini masih betah di posisi puncak klasemen.

Klopp Tak Bisa tiru Gaya Tiki-Taka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*