Koeman Sudah Siap Selamatkan Karier Wayne Rooney

Koeman Sudah Siap Selamatkan Karier Wayne Rooney – Manajer Everton, Ronald Koeman, merasa prihatin atas nasib yang sedang dialami Wayne Rooney di Manchester United, Koeman pun siap menyelamatkan karir Rooney dengan mencoba memboyongnya ke Everton. Menurutnya Rooney adalah pemain hebat yang memiliki berbagai talenta dan kemampuan yang luar biasa ketika bertanding di lapangan hijau. (sabung ayam)

Koeman melanjutkan memberi komentar mengenai Rooney bahwa menurutnya karir Rooney belum habis. Ia masih memiliki berbagai kesempatan untuk menggapai impiannya da ia juga memiliki banyak waktu untuk membuat dirinya menjadi legendaris di dunia sepak bola internasional.

“Dia masih diakui sebagai salah satu pemain yang hebat dan karirnya belum habis. Saya tak mengetahui situasi Rooney saat ini, karena itu bukan urusan saya, dan saya tak mau mencampuri urusan Rooney,” Ujar Keoman kepada media.

“Apabila Rooney memutuskan kembali memperkuat Everton, kami akan menyambutnya dengan senang hati,”lanjut manajer yang pernah mengasuh Southampton tersebut.

Penampilan inkonsistern yang ditunjukkan Rooney akhi-akhir ini membuat manajer Manchester United, Jose Mourinho kecewa. Imbasnya, sejak akhir September 2016, peran kapten timnas Inggris itu di skuad utama Manchester United mulai dibatasi oleh Mourinho. Hal ini karena performanya yang kurang memukau akhir-akhir ini, sehingga harus membuat Jose Mourinho membatasi peran Rooney di Manchester United.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Rooney harus rela memulai laga dari bangku cadangan. Bahkan ketika Manchester United kalah 0-4 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 23 oktober 2016 silam, pemain yang berusia 31 tahun tersebut tak diikutsertakan oleh Mourinho. Sejauh ini, Wayne Rooney baru tampil dalam delapan laga bersama Si Setan Merah di aang Premiere League. Dari delapan pertandingan itu, Rooney hanya lima kali tampil pemain starter di menit awal.

Koeman menanggapi situasi yang sedang dialami oleh Rooney. Menurutnya Rooney merupakan fans Everton sejati dan yang dia butuhkan saat ini adalah suasana baru dan tempat baru untuk karirnya.

“hal tersebut tak membuat saya terkejut. Saya rasa ia telah memperbaiki penampilan dan anda tahu ia merupakan Evertonia sejati,” ujar Koeman.

Wayne Rooney mengawali karirnya bersama Everton pada 2001. Selama tiga musim memperkuat The Toffees. Rooney berhasi mengemas 67 penampilan dangan torehan 17 gol.

Neville Meminta Mourinho Beri Kesempatan Kepada Carrick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*