Kolo Toure: Masa Depan Bailly Begitu Cerah

Kolo Toure: Masa Depan Bailly Begitu Cerah – Eks pemain bertahan Man City, Liverpool dan Arsenal, Kolo “Habib” Toure, menilai masa depan Eric Bailly di Man United begitu cerah. (sabung ayam)

Bailly adalah pemain pertama yang dihadirkan Manajer Jose Mourinho untuk Manchester United. Biaya senilai 30 juta pounds (sekitaran Rp 482 miliar) rela di keluarkan oleh Si Setan Merah demi bisa menggunakan jasa pesepak bola berumur 22 tahun tersebut dari Villarreal.

Transfer ini pernah jadi bahan pertanyaan banyak pihak. Tetapi, Bailly dapat menjawab itu semua dengan performa yang gemilang diatas lapangan.

Bailly sukses menembus skuat utama Manchester United nyaris tanpa memerlukan waktu adaptasi. Pesepak bola asal Pantai Gading tersebut juga senantiasa ditunjuk Mourinho menjadi starter pada tiap pertandingan Liga Inggris 2016/17 sampai minggu ketujuh.

Tidak cuman Mou, penampilan Bailly juga sukses bikin Toure begitu berkesan. Pemain berumur 35 th yang saat ini berkostum Celtic FC tersebut yakin bahwa masa depan Bailly begitu cerah serta bisa jadi satu diantara bek terbaik Manchester United.

” Bailly dapat jadi pemain yang hebat serta besar di Man Utd. Ia dapat jadi bagian dari masa depan MU, ” papar Toure seperti dikutip dari United Review.

” Apa yang sudah dia tampilkan sekarang ini begitu mengagumkan serta saya fikir masa depan dirinya begitu cerah. Ia selalu tingkatkan diri, serta bila ia mau belajar banyak dari Jose Mourinho, dia bakal jadi salah seorang bek terbaik didunia, ” tuturnya.

Tidak cuman lantaran datang dari negara yang serupa, Kolo Toure memberi pujian ini pada Bailly dilandasi atas kualitas yang dipunyai sang pemain sebagai individu serta seseorang pemain bertahan.

” Ia tinggi, begitu bagus secara tehnis, mempunyai visi yang brilian, serta begitu tenang. Ketenangan adalah satu diantara atribut paling penting yang dimiliki dirinya, ” tutur Toure.

” Ia dapat disandingkan dengan para pemain bertahan papan atas yang sempat dimiliki Manchester United. Ia masihlah muda serta Anda bisa menyampaikan hal tersebut cuma dari caranya bermain, ” pungkas Toure.

Kalahkan Malta, Inggris Puncaki Klasemen Group F

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*