Kombinasi Terbaik Dalam Poker Online

Kombinasi Terbaik Dalam Poker Online – Memainkan kartu As-King pada babak flop pada situs PokerOnlineCC. Kekuatan As-King ini akan sangat tergantung pada flop yang terjadi, apabila terdapat As atau King yang muncul maka kalian baru cukup aman memainkan jenis starting hand ini dalam permainan poker online indonesia. Maka peluang kalian memperoleh As atau King pada flop dengan kartu ini adalah 1:3. Memainkan flop kartu As atau King. Flop memunculkan As atau King pada board yang akan memberikan kalian Top Pair Top Kicker (TPTK) yang kemungkinan besar merupakan kombinasi kartu terbaik pada saat permainan berlangsung. Lakukanlah betting atau taruhan yang kuat ataupun besar yang gunanya membuat lawan bermain kalian menyerah (fold) atau membuat lawan anda harus membayar mahal untuk mencoba melakukan drawing.

Apabila terdapat lawan yang melakukan calling terhadap betting anda tersebut, kemungkinan lawan bermain kalian tersebut mengenai sesuatu yang besar pada flop tersebut (2 pair atau trip / three of a kind). Oleh karena itu alangkah baiknya kalian terlebih dahulu kenali siapa lawan bermain anda untuk dapat memutuskan tindakan selanjutnya. Apabila lawan bermain anda yang melakukan calling tersebut anda kenali sebagai pemain Tight maka sebaiknya kalian memilih untuk melakukan check pada babak Turn nantinya, karena biasanya pemain Tight ini apabila melakukan calling seringkali mencirikan dia sedang memainkan strategi Slow Playing terhadap anda (Pemain Tight akan bermain agresif jika memegang kartu yang kuat, hal tersebut artinya dia akan selalu melakukan raising ataupun reraising. Apabila pemain tersebut bermain slow playing maka kemungkinan besar kartunya sangat kuat dan kecil peluang baginya untuk mengalami kekalahan). Kalian hanya cukup menunggu dan melihat apa yang akan dia lakukan selanjutnya dengan kalian melakukan check ini.

Apabila setelah kalian melakukan check lawan yang Tight ini melakukan betting yang lemah maka kemungkinan besar dia benar-benar memegang kartu yang sangat kuat dan mengalahkan Top Pair anda pada saat itu. Hal tersebut dilakukannya dengan bermaksud mengharapkan raising dari anda terhadap bettingnya yang terlihat ragu-ragu tersebut, sehingga dia dapat lebih banyak mengekstrak chip dari anda. Apabila kalian kenali pemain tersebut adalah tipe pemain Loose, maka inilah kondisi yang paling menguntungkan pada saat memainkan As-King ini. Biasanya pemain dengan tipe Loose jika melakukan calling akan mendapat Top Pair Weak Kicker (kalah kicker dengan kalian, misal: AK vs A9) atau dia hanya mengenai pair tengah bahkan hanya melakukan drawing untuk memperoleh straight atau flush pada babak selanjutnya. Tetaplah melakukan betting yang kuat untuk mengekstrak chip sebanyak mungkin darinya. Baca juga : Re-raising Dalam Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*