Kompany Memastikan Diri Tak Ikut Serta Piala Eropa

Kompany Memastikan Diri Tak Ikut Serta Piala Eropa

Berita kurang baik untuk tim nasional Belgia mendekati bergulirnya Piala Eropa 2016 bulan mendatang. Bek merangkap sang kapten Vincent Kompany di pastikan tidak hadir lantaran cedera pada pangkal paha. (agen bola online)

Cedera itu diperoleh Kompany waktu bersama Manchester City berlaga di pertandingan pertandingan kedua babak semi final Liga Champions tengah minggu tempo hari di markas Real Madrid.

Pada pertandingan yang berakhir dengan hasil 0-1 untuk kekalahan City, Kompany cuma berada di lapangan selama 10 menit saat sebelum diganti oleh Eilaquim Mangala.

Sesudah beberapa waktu dijalankan kontrol, Kompany divonis alami cedera pangkal paha yang membuatnya mesti tidak hadir cukup lama. Alhasil, bek 30 tahun tersebut mengonfirmasi dirinya sendiri bakal tidak akan ikut serta pada  Piala Eropa di Prancis Juni yang akan datang.

” Saya tidak hadir di Euro. Itu berita yang begitu menyedihkan buat saya. Jadi saya cuma dapat berdiri disini serta menyesali diri saya sendiri. Saya mungkin takut karir saya habis, seperti pemain lain. Saya mungkin menyerah, ” tutur Kompany di account Facebook-nya seperti dilansir Soccernet.

” Saya tidak seperti itu. Saya yang memastikan masa mendatang saya. Ada deskripsi semakin besar pada segalanya dalam kehidupan serta saya bakal tidak berhasil bila tidak sukses memaknai dengan baik, ” sambungnya.

” Saya pekerja keras serta petarung. Bila Anda memanglah seperti itu, Anda pasti tahu hal tersebut, untuk beberapa orang seperti kami, berhasil dapat datang berbentuk apa pun. Kami sangat percaya pada diri kami sendiri saat semuanya jadi susah. ”

Cedera Kompany ini seperti semakin bikin kurang baik musimnya yang diganggu cedera betis terus terusan. Keseluruhan telah ada 30 cedera otot tidak sama mulai sejak dia berkarier dengan City.

Selama musim ini, Kompany hanya bermain 22 kali dari peluang 57 laga. Belgia sendiri berada di Group E dengan Italia, Swedia, serta Republik Irlandia.

Gol Semata Wayang Bacca Hentikan Puasa Kemenangan Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*